Kabar Game

Ingin Selamat dari Serangan Zombie? Sentil Saja dengan Jarimu Seperti dalam Board Game Ini

Bagikan:

Kalau kamu salah satu penyuka game papan bertema zombie?  pasti pernah mendengar game berjudul Dead of Winter kan? Nah, ada kabar gembira nih untuk kalian penggemar game bergenre survival satu ini. Setelah muncul sekuel yang berjudul Dead of Winter: The Long Night bulan Juli tahun lalu, kini bersiaplah untuk menyambut edisi terbaru yang resmi rilis di bulan Agustus ini!

Baca juga: Sekuel Dead of Winter: The Long Night Sudah Dirilis!

Berjudul Flick ‘em Up!: Dead of Winter, game ini masih didesain oleh Gaëtan Beaujannot dan Jean Yves Monpertuis bersama Jonathan Gilmour dan Isaac Vega. Yup! kamu tidak salah baca kok. Edisi terbaru ini merupakan perpaduan antara game Dead of Winter dengan game Flick ’em Up.

Flick ’em Up sendiri adalah board game adu kelihaian menyentil token untuk menggerakkan pion atau menembak pion lawan berlatar koboi. Sudah bisa ditebak, dalam seri ini latar berubah menjadi dunia penuh zombie.

Dalam game Berdurasi 45 menit, game terbitan Pretzel Games ini bakal menambah sentuhan baru pada format terbarunya, berupa pasukan zombie yang siap menyerangmu kapan saja.

Untuk cara bermain, tak ada yang jaug berbeda dari versi Flick ’em Up terdahulu yang bisa dimainkan oleh 2-10 orang ini. Pemain harus mengalahkan para zombie menggunakan senjata dan aksi serangan lainnya, cukup dengan menjentikkan jari telunjukmu untuk melayangkan token yang ada di papan permainan dan berharap mengenai sasaran.

Baca juga: Pasutri Ini Mendapat Eldritch Horror Wooden Chest Sebagai Hadiah Pernikahan

Selama permainan, rupanya kamu tidak hanya akan menemukan zombie-zombie menyeramkan, lho. Game ini pun menyertakan 10 survivor asli Dead of Winter lengkap dengan aneka senjata ikonik seperti tongkat baseball, pisau lempar, dan sniper rifle.

Game ini berisi 11 survivor dengan backpack dan stiker, 11 survivor board, 18 zombie dengan stiker, 4 kendaraan, 6 gedung, sebuah zombie tower, 65 kartu, 100 token, 4 marker pembatas kota, dan 47 pemandangan pelengkap. Ingin segera melawan para zombie? Flick ‘em Up!: Dead of Winter bisa kamu dapatkan seharga $49.99 atau 667 ribu rupiah.

Baca juga: Kini Cerita Horror Dalam Board Game Dead of Winter Bisa Dinikmati Lewat Komik

Menurutmu, apakah game ini akan seseru Flick ’em Up dan Dead of Winter versi aslinya? Coba berikan komentarmu di kolom komentar di bawah ini.

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!