Site icon Boardgame.id | Info terbaru board game Indonesia & dunia

Soft Opening! Main Sepuasnya Cuma Rp15.000 di Dots Board Game Cafe

Satu lagi board game cafe baru saja hadir di kota Bandung. Diberi nama Dots Board Game Cafe, lokasinya terletak di deretan ruko Paskal Hyper Square. Tepatnya ruko no, F41-F41 (satu deret dengan Ruhai Lobby, Mall 23 Paskal).

Cafe yang memiliki sekitar 200 koleksi board game ini sudah dikunjungi sejak tanggal 17 Desember 2018 dengan promo soft opening. Pengunjung bisa bermain board game sepuasnya hanya dengan Rp30.000 untuk dua orang selama masa promo soft opening berlangsung hingga 31 Desember mendatang.

Beberapa koleksi board game di Dots

Sebelum dibuka, tim Boardgame.id sudah lebih dulu menjajaki Dots lewat PlayTime bulan Desember. Kamu bisa baca dan lihat reportase dan dokumentasinya di artikel berikut: PlayTime Desember, Serunya Main Bareng di Board Game Cafe Baru!

Dots masih punya promo menarik lainnya, khusus saat hari raya Natal tanggal 25 Desember saja. Promo ini menawarkan paket bermain 3 orang hanya Rp30.000 saja. Syaratnya mudah, kamu cukup follow akun Instagram @dots.bdg dan post instastory atau upload foto saat kamu bermain di sana, lalu tunjukkan saat pembayaran.

Jangan khawatir kalau kamu sama sekali belum pernah main board game atau bingung memilih beberapa judul dari ratusan koleksi yang akan dimainkan. Dots memiliki Game Master yang selalu siap memandu dan mengajari setiap board game yang ada untuk kamu mainkan bersama teman atau keluarga.

Yuk! Mumpung masih soft opening dan ada promo Natal, jadikan kesempatan ini sebagai momen untuk meningkatkan quality time bersama orang-orang yang kamu sayangi dengan bermain board game bersama.

Exit mobile version