Site icon Boardgame.id | Info terbaru board game Indonesia & dunia

WotW: The New Wave, Game Asal Rusia Akan Dirilis Ulang Grey Fox Games Tahun Ini

Setelah mengumumkan informasi tentang board game Reavers of Midgard di akhir tahun lalu, game publisher Grey Fox Games kembali dengan berita perilisan deck-builder/war game asal Rusia, War of the Worlds: The New Wave, yang akan mereka bawa ke pasar Amerika Utara di kuartal ketiga tahun ini.

Baca Juga: Reavers, Sekuel Champions of Midgard Hasilkan Lebih Dari 6 Milyar di Kickstarter

Diterbitkan pertama kali oleh publisher Lavka Games, game ini berlatar beberapa tahun setelah kejadian dalam novel sci-fi klasik H.G. Wells. Ceritanya terjadi pertarungan antara tentara UK melawan serangan planet Mars. Kedua pasukan diwakili oleh setumpuk kartu, yang bisa diatur selama permainan dengan mekanisme deck-building.

Human Card, salah satu komponen dalam game | Foto: BoardGameGeek

Didesain oleh Denis Plastinin (Badlands: Outpost of Humanity) dan artwork dari Igor Savchenko, game yang menyasar 2 pemain dan berdurasi sekitar 1 jam ini berisi 70 kartu, 31 penanda dadu, 24 token, 10 figure dan sebuah papan bermain. The New Wave dijual seharga $39.99 atau 563 ribu rupiah.

Oh ya, Grey Fox pun menyediakan ekspansi berjudul The Irish Sea yang sepertinya akan dibanderol berkisar $14.99 (Rp 211 ribu). Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang yang satu ini. Tunggu berita terbarunya di kuartal ketiga tahun 2019 ya!

Sumber: ICv2

Exit mobile version