Site icon Boardgame.id | Info terbaru board game Indonesia & dunia

Bertemu Anjing Pintar dan Masuk Sekolah Ala Film 80-an Dalam Dua Board Game Baru Dari San Fransisco

Chronicle Books, sebuah penerbitan yang berbasis di San Fransisco, Amerika Serikat akan merilis dua game terbarunya. Berjudul We Rate Dogs: The Card Game dan Oh My God, Stacy!, keduanya akan rilis pada bulan Mei dan Juli 2019.

Baca Juga: Joust, Menjadi Ksatria Tombak Dalam Board Game Adaptasi Arcade Game Klasik

Terinspirasi dari akun Twitter pecinta anjing WeRateDogs, game berjudul We Rate Dogs: The Card Game mengajak pemain berlomba dalam sebuah kompetisi anjing berbakat. Berikan penilaianmu untuk anjing-anjing pintar ini, namun hanya ada satu saja yang berhak menjadi “Anjing Terbaik”.

Untuk isinya, game ini berisi 50 kartu bergambar foto-foto anjing dari WeRateDogs. Ada juga 100 event card, sebuah dadu dan token-token. Rilis 14 Mei nanti, game berdurasi sekitar 30 menit ini dibanderol sebesar $24.95 atau 355 ribu rupiah.

Selanjutnya, kamu penggemar drama atau film berlatar SMA khas tahun 80’an? Game berjudul Oh My God, Stacy! mungkin bisa mengobati rasa rindumu. Didesain oleh Gregory Schram, temukan ‘kelompok’ (anak-anak terpelajar, skater, dan lain-lain) dan lewati hari dengan menjalin pertemanan dengan siswa lainnya.

Akan rilis tepat di tanggal 9 Juli 2019, Oh My God, Stacy! berisi 51 kartu dan 7 lembar punch-out token. Bisa dimainkan hingga 12 orang, game yang juga berdurasi 30 menit ini bisa didapat seharga $19.95 atau 284 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

Exit mobile version