Site icon Boardgame.id | Info terbaru board game Indonesia & dunia

Tea for 2, Duel Kartu Bersama Alice di Dunia Ajaib!

Selain Decipher dan Alubari: A Nice Cup of Tea, publisher Asmodee USA juga akan merilis board game lain di awal 2020 ini. Berjudul Tea for 2, game berlatar cerita Alice in Wonderland ini juga akan diterbitkan oleh Space Cowboys di tahun yang sama.

Sekilas melihat board game ini, nuansa dongeng khas Alice sangat terlihat di game buatan Cédrick Chaboussit tersebut. Dimainkan dua orang pemain, kamu harus bertanding kartu di Wonderland dengan membalik kartu teratas dari dek masing-masing. Pemain dengan nilai kartu lebih tinggi bisa memakai efek kartu atau membeli kartu baru untuk ditambah di deknya. Untuk menang, kumpulkan token kue dan jam pasir, serta jagalah token flaminggo agar tetap berada di tanganmu.

Untuk komponen, game ini berisi 50 kartu karakter, 5 tile objektif, 2 pion pemain, 16 token dan sebuah papan skor. Menyasar pemain usia 10 tahun ke atas, game berdurasi maksimal 30 menit ini akan rilis pada Februari 2020. Tea for 2 dibanderol berkisar $24.99 atau 349 ribu rupiah.

Sumber: ICv2


Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

Exit mobile version