Site icon Boardgame.id | Info terbaru board game Indonesia & dunia

Pendaftaran Peserta Liga Board Game Indonesia Edisi Roket Raket Telah Dibuka

Beberapa waktu lalu Boardgame.id telah mengumumkan akan adanya Liga Board Game Indonesia yang digelar di delapan kota di Indonesia. Liga Board Game Indonesia yang pertama ini akan melombakan Roket Raket. Kota-kota tersebut adalah: Bandung, Bogor, Malang, Painan, Pekalongan, Salatiga, Semarang dan Tangerang.

Roket Raket itu sendiri adalah permainan kartu bertemakan pertandingan olahraga bulu tangkis yang diterbitkan oleh Manikmaya Games. Selayaknya bulu tangkis sungguhan, Roket Raket menyediakan mode SINGLE (1v1) dan mode DOUBLE (2v2).

Selama permainan pemain akan dibekali kartu yang di dalamnya tergambar simbol raket dan bola kok. Pemain akan bergantian mengeluarkan kartu sampai salah satu tidak bisa membalas pukulan atau staminanya (kartu) habis. Terdapat juga empat kartu karakter berkemampuan khusus yang bisa memutar balikkan keadaan.

Informasi selengkapnya mengenai Roket Raket bisa kamu cari tahu di sini.
Unduh dan pelajari petunjuk cara bermain Roket Raket di sini.

Mari buktikan kemampuan dan keahlianmu memukul kok dan melakukan smash dengan mengikuti Liga Board Game Indonesia edisi Roket Raket dengan jadwal sebagai berikut:

*Jadwal pertandingan Liga di kota tersebut masih tentatif
** Lokasi pelaksanaan Liga di Kota tersebut masih tentatif

Pendaftaran Liga Board Game Indonesia dilakukan dengan cara membeli paket pendaftaran melalui Shopee yang tersedia dalam dua jenis paket: Paket Pendaftaran Mode SINGLE, untuk pertandingan tunggal atau 1 lawan 1 dan Paket Pendaftaran Mode DOUBLE, untuk pertandingan ganda atau 2 lawan 2.

Dengan mendaftar Paket Pendaftaran Mode SINGLE seharga Rp130.000, peserta akan mendapatkan tiket bertanding Liga Board Game Indonesia edisi Roket Raket untuk satu (1) orang serta satu (1) buah Roket Raket card game.

Sedangkan yang mendaftar Paket Pendaftaran Mode DOUBLE seharga Rp240.000 akan mendapatkan tiket bertanding Liga Board Game Indonesia edisi Roket Raket untuk 2 (dua) orang serta 2 (dua) buah Roket Raket card game.

Ketentuan Liga Board Game Indonesia edisi Roket Raket:

Jadi tunggu apalagi, tunjukkan keahlian dan kemampuanmu memukul bola kok dan melakukan smash dalam pertandingan bulu tangkis versi kartu di atas meja dengan mendaftarkan diri sebagai peserta Liga Board Game Indonesia edisi Roket Raket.

Batas pendaftaran sampai tanggal Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengakses halaman berikut:

Exit mobile version