Site icon Boardgame.id | Info terbaru board game Indonesia & dunia

Scooby Dooby Doo! Kartun Ikonik ini Akan Segera Jadi Board Game!

Scooby Dooby Doo, where are you…

Pernah dengar penggalan lirik di atas? Tentu saja, kamu yang anak kelahiran tahun 80 dan 90-an pasti pernah menonton kartun ini. Bercerita tentang empat orang remaja dan seekor anjing cokelat yang membentuk tim pengungkap misteri, acara ini kerap menghiasi layar kaca dan sangat disukai oleh semua kalangan. Kabar gembira, kartun buatan Joe Ruby tersebut akan segera menjadi board game lho.

Baca Juga: Selamatkan Anak ini Dari Monster Mata Kancing Lewat Board Game Coraline

Diumumkan oleh publisher asal Singapura CMON, game berjudul Scooby-Doo: The Board Game ini akan hadir sebagai game kooperatif yang cocok untuk keluarga. Pemain berperan sebagai lima karakter utama tim “Mystery Inc.”, yaitu Fred Jones, Velma Dinkley, Daphne Blake, Shaggy Rogers dan tentu saja Scooby. Kelimanya harus membuat perangkap untuk menangkap penjahat yang meneror penduduk di kota.

Scooby-Doo | Gambar: CMON

Baca Juga: Nongkrong Cantik di Bali? Bisa Dengan Board Game ini Lho

Didesain oleh Fred Perret dan Guilherme Goulart, masing-masing karakter mendapatkan kemampuan unik yang membantu menangkap penjahat. Namun tidak semudah itu, karena rupanya setiap villain beroperasi dengan cara yang berbeda! Game ini juga hadir dengan miniatur dan bisa dimainkan oleh 1-5 pemain.

Meskipun belum menentukan tanggal resmi perilisannya, board game ini dipastikan masuk ke pasaran tahun 2020. Ini merupakan judul board game bertema Scooby-Doo ketiga yang rilis di tahun yang sama, setelah board game Scooby-Doo: Escape from the Haunted Mansion dari USAopoly dan Scooby-Doo: Betrayal at Mystery Mansion dari Avalon Hill.

Sumber: ICv2

Exit mobile version