Site icon Boardgame.id | Info terbaru board game Indonesia & dunia

Bantu Sang Detektif Lewat Board Game Imut ini, Bisa Bareng Anak-anak Lho!

Kabar terbaru datang lagi dari game publisher Iello USA. Beberapa waktu lalu, penerbit tersebut mengabarkan berita terkait perilisan board game mereka yang terbaru, berjudul Detective Charlie. Game dengan sampul detektif kucing yang lucu ini akan didesain oleh Théo Rivière dan dijadwalkan rilis pada 21 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: LOKI, Divisi Terbaru Iello yang Khusus Terbitkan Game Anak-Anak

Berjenis board game co-operative, sesuai judulnya pemain akan bekerjasama membantu Detektif Charlie menyelesaikan misteri. Ceritanya ada keanehan yang terjadi di pulau Mysterville, dan pemain harus mencari hubungan semua keanehan tersebut untuk membongkar kebenaran. Setiap giliran, lemparlah dadu dan gerakkan sang detektif untuk mewawancarai saksi. Di sini pemain harus kompak mencari petunjuk, namun jangan sampai kehabisan waktu. Game berdurasi 25 menit ini diterbitkan oleh LOKI, sub-publisher Iello yang fokus pada game-game ramah keluarga.

Untuk komponennya, game ini menyertakan 6 dek kartu investigasi, 6 amplop tersangka, sebuah buku detektif, jam saku, dan dadu. Ada juga standee dan lembar aturan permainan. Detective Charlie bisa dimainkan oleh maksimal 5 pemain berusia 7 tahun ke atas, dan akan dibanderol seharga $24.99 atau atau 348 ribu rupiah. Belum termasuk ongkos pengiriman ke Indonesia, ya.

Source: ICv2

Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ternyata board game karya anak bangsa juga nggak kalah seru lho! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia di Katalog Online kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

Exit mobile version