Kumpulkan Daun Berguguran di Taman Kekaisaran dalam Board Game Momiji

Kumpulkan Daun Berguguran di Taman Kekaisaran dalam Board Game Momiji

  • Kabar Game
  • December 23, 2021
  • 10716
  • 2 minutes read

Negara Jepang selalu menjadi destinasi wisata karena banyak hal. Wisatawan bisa berkunjung ke kuil, hingga ke imperial garden atau taman kekaisaran. Bicara soal imperial garden, board game berjudul Momiji berikut mengajak pemain untuk mengumpulkan daun-daun yang berguguran di taman kekaisaran di Jepang saat musim gugur.

Baca juga: The Big Shuffle, Main Game Ini Bak Adegan Film Noir [Kickstarter Corner]

Momiji bisa dimainkan maksimal hingga empat pemain. Saat memulai permainan, pemain dibekali dengan enam kartu daun di tangan dan tiga kekuatan lanskap yang membentuk panorama unik. Ada enam jenis kartu Daun berbeda dengan nilai dari 0 hingga 3.

Momiji

Pada giliran masing-masing pemain, mereka dapat mengumpulkan kartu daun, memainkan kartu daun, atau mengaktifkan token objektif. Pemain memperoleh poin dari tumpukan daun yang dikumpulkan, token biji acorn yang tersisa, dan menyelesaikan objective. Setiap memulai bermain, objektif token hanya dipilih beberapa secara acak.

Awalnya Momoji sempat didanai lewat situs Kickstarter pada akhir 2020 dan berhasil mendapatkan lebih dari 1,1 Milyar Rupiah. Berselang satu tahun, edisi retailnya akan diterbitkan oleh Japanime Games dengan harga Rp360.000 belum termasuk pajak dan ongkir ke Indonesia.

You may also like

Leave a Reply