Jangan Lewatkan 2 Board Game Camp Ini Di Bulan Januari Tahun Depan

Jangan Lewatkan 2 Board Game Camp Ini Di Bulan Januari Tahun Depan

Tak terasa tahun 2016 akan segera berakhir, berganti dengan kalender baru di tahun 2017. Buat kamu para pecinta board game yang merasa jam terbang main board gamenya kurang. Jangan khawatir, karena di bulan Januari akan ada dua Board Game Camp di dua kota berbeda.

PlayDay Camp 2017

PlayDay Camp merupakan acara puncak dari rangkaian PlayDay yang diselenggarakan oleh Manikmaya Games setiap tahun sekali. Pertama digelar untuk menyambut tahun 2016, kini PlayDay Camp kembali hadir di tahun 2017. PlayDay Camp dari Manikmaya ini berlokasi di kota Bandung, Jawa Barat.

Dapatkan kesempatan bermain board game secara eksklusif selama 4 hari 3 malam terhitung dari tanggal 5 Januari sampai 8 Januari 2017. Tidak hanya itu, nikmati juga agenda seru lainnya seperti Cooking Class, Karaoke Party dan masih banyak agenda seru lainnya yang ditawarkan oleh Manikmaya Games. Biaya partisipasi hanya Rp 250.000 dengan batas maksimal peserta 16 orang saja.

Kamu cukup melakukan registrasi melalui tautan berikut ini bila tertarik meramaikan PlayDay Camp 2017: http://bit.ly/playdaycamp2017

APIBGI Board Game Camp 2017

Sebagai terbentuknya asosiasi yang menggandeng industri board game, APIBGI menyambut tahun 2017 dengan gelaran Board Game Camp perdananya. Camp ini berlokasi di sekitaran kota Solo (Tawangmangu), Jawa Tengah.

Walaupun jumlah hari yang ditawarkan lebih pendek yaitu hanya 3 hari 2 malam, namun APIBGI Board Game Camp ini menawarkan kapasitas yang cukup banyak yaitu sekitar 30 orang.

Bagi yang berminat bermalam bersama di Kota Solo sambil main board game, silakan hubungi kontak yang tertera pada poster di atas.


Sudah selesai menentukan pilihan mau ikut Board Game Camp yang mana? atau mau ikut keduanya ? Pastikan kamu sudah segera booking tiket untuk menuju dua kota di atas.

You may also like