Sabtu Ketiga, Jadwalnya PlayDay di Tiga Kota

Sabtu Ketiga, Jadwalnya PlayDay di Tiga Kota

Bila kamu rajin ke mengikuti info PlayDay, kamu pasti sudah hafal jadwalnya. Sabtu ketiga di tiap bulan menjadi agenda beberapa kota untuk menyelenggarakan PlayDay. Lebih jelasnya mari simak sama-sama informasi berikut

Bagi warga Bandung, kalau kalian ingin bermain board game ya sabtu ketiga jawabannya. PlayDay dari Manikmaya Games akan segera hadir kembali. Sesuai dengan nama dan tema dari hari bermain kali ini, deretan board game dengan tema unta akan menjadi menu utama dari PlayDay: Camel & Caravan yang akan digelar sabtu ini.

Cukup dengan membayar Rp 25.000 kamu bisa mainkan berbagai macam board game yang disediakan, sepuasnya! Plus, kamu juga bisa menikmati snack dan juga minuman tanpa menambah biaya lagi. Yuk, catat tanggal, tempat dan waktu seperti dalam poster di samping. Untuk pemesanan tiket kunjungi http://goers.co/playday-camel


Beralih ke tengah, tepatnya di ibukota Jawa Tengah. Kobar (Komunitas Boardgame Semarang) juga kembali mengadakan Play Day bulanannya.

Kamu cukup datang ke TAIWAN TEA HOUSE di Jalan Wonodri Sendang Raya 15C. Play Day Semarang akan dimulai dari pukul 11.00 WIB dan dibuka untuk umum serta tidak dipungut biaya. Teman-teman Kobar akan dengan senang hati menyambut dan mengajarimu cara bermain board game yang disediakan.


Bergeser ke timur sedikit lagi menuju ke Solo. Teman-teman dari Mantu Mapan (Main Kartu Pake Papan), mengajak warga Soloa dan sekitarnya bermain board game bersama.

Playday bulanan ini akan digelar di Boardgame Library di Kompleks Muara Market. Bagi non-member bglib, kamu cukup membayarkan 10 ribu rupiah untuk daily pass, bermain board game sepuasnya mulai dari jam 16.00 sd last open table 21.00 WIB.


Sudah tidak sabar untuk main board game sabtu nanti? Yuk sebarkan ajakan ini, jangan lupa untuk undang teman-temanmu biar lebih ramai dan seru main board gamenya

 

You may also like