Habis Penat Terbitlah Senang, Yuk Main Board Game Bareng di PlayTime Bandung

Habis Penat Terbitlah Senang, Yuk Main Board Game Bareng di PlayTime Bandung

  • Event
  • April 16, 2018
  • 218
  • 3 minutes read

Tanggal 21 April mungkin diabadikan sebagai hari Kartini. Sebuah hari yang untuk mengenang jasa R.A Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita lewat bukunya. Tahun 2018 ini, tanggal 21 ternyata jatuh di Sabtu ketiga. Sama dengan jadwal PlayTime bulanan di Bandung.

Habis Penat Terbitlah Senang, PlayTime AprilBuat kamu yang seminggu atau sedari awal April ini suntuk, kepala butek dan penat mending kita senang-senang bersama dengan main board game di PlayTime. Pastinya akan ada banyak board game seru yang bisa dimainkan di sana.

Beberapa di antaranya ada Ladies & Gentlemen, di mana satu grup berisi laki-laki dan perempuan untuk menjadi pasangan suami-istri. Laki-laki akan berkerja keras membanting tulang untuk mendapatkan uang agar sang istri bisa belanja baju dan busana mewah untuk dipamerkan saat ada perjamuan di akhir pekan.

Ada pula Dead of Winter, kelihaianmu bertahan hidup di dunia penuh zombie akan diuji di sini. Masalahnya, bukan hanya zombie yang akan memenuhi pikiranmu, rasa lapar dan juga keadaan di koloni juga harus kamu pertimbangkan.

Dan seperti biasa, masih ada banyak judul game lain yang tidak bisa disebutkan satu per satu seperti di dalamnya ada juga judul-judul board game asli Indonesia lho!Ā Penasaran ingin segera memainkan permainan-permainan di atas? Yuk, datang keĀ PlayTime Bandung hari Sabtu besok. Bertempat diĀ KOPIDOMEdiĀ Jalan Supratman no.45A, Cihapit ā€“ Bandung,Ā acara akan berlangsung dariĀ jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Kamu tidak perlu khawatir kalau kamu sama sekali tidak tahu cara memainkan board game yang tersedia. Ada PlayTime coach yang akan senantiasa menemani, memandu dan mengajarimu bermain board game. Untuk pendaftaran kamu bisa melakukan registrasi dengan membeli tiket secara online lewat aplikasi Goers ataupun Selena dengan harga tiket yang lebih murah. Registrasi on the spot juga bisa, hanya harganya berbeda.

Registrasi online lewat aplikasiĀ Goers di sini, atau lewat aplikasiĀ Selena di sini.

Jadi tunggu apa lagi, hilangkan penat, ajak teman dan keluargamu juga untuk datang ke PlayTime ya! Makin banyak makin seru, masa iya di tahun 2018 main board game masih sendirian.Ā Come to PlayTime and letā€™s have a good time!

*Board game yang disediakan adalah untuk umur minimal 8 tahun ke atas

 

You may also like