Meriahnya Buka Puasa dan Main Board Game Bareng di PlayTime Bandung Bulan Mei

Halo warga Bandung dan sekitarnya! Gimana puasanya, masih lancar kan?

Ya, bulan ini memang sudah masuk bulan Ramadhan yang dirayakan oleh umat muslim seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, menunggu waktu berbuka pun ada tradisinya lho, apalagi kalau bukan ngabuburit. Nah, pada Sabtu (19/5) kemarin, ada acara ngabuburit yang beda nih dari biasanya! Yup, ngabuburit main board game sambil menunggu waktu berbuka puasa!

Bertempat di Cafe Cinde di Jalan Pahlawan No. 58 Bandung, seperti biasa kamu bisa bermain aneka board game di PlayTime bulan Mei kali ini. Cukup merogoh 50 ribu untuk pendaftar online dan 70 ribu untuk on the spot, kamu juga mendapat free takjil dan makan malam saat jeda berbuka. Sst, makanannya enak-enak lho!

Dimulai tepat pukul 3 sore, terlihat pengunjung yang baru datang langsung mencoba beberapa game, seperti menyebarkan wabah penyakit di Eropa tahun 1347 dalam game karya Henrik Berg dan Åse Berg, Rattus. Ada juga yang sedang memperluas wilayah kerajaan dalam game jawara Spiel des Jahres 2017, Kingdomino dan stand alone-nya Queendomino.

Acara semakin heboh, rupanya ada sekelompok pemain yang menjajal party game lucu tentang unicorn gagal karena tergoda dengan kue kukis diet, Pummeleinhorn: The Cookie Marathon. Dilanjutkan dengan bermain game strategi karya Reinhard Staupe, Havana. Aneka card game lain seperti Natsu no Takaramono dan What’s Up juga tak ketinggalan untuk dicoba, lho.

Usai jeda berbuka puasa, sepertinya para pengunjung masih betah untuk mencoba board game lainnya. Sebut saja menjadi sindikat kriminal dalam card game Noxford, menyelamatkan pasangan hewan dari banjir dalam Two by Two, dan mendaki gunung (nggak pakai lewati lembah ya) dalam game klasik dari Reiner Knizia, Kilimandscharo. Seru banget!

Nah, pasti penasaran kan sama acara PlayTime Bandung ini? Tenang, kamu bisa banget bermain board game bareng kami setiap bulan di akhir minggu ketiga. Jadi, stay tune terus di Boardgame.id untuk tahu jadwal main selanjutnya ya!

Dokumentasi foto selengkapnya bisa dilihat di Facebook Boardgame.id

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.2102307100013109.1073741853.1645207479056409&type=1&l=479d9e465e

You may also like