Lelang Board Game Bekas Mulai Rp75.000: Bohnanza

Lelang Board Game Bekas Mulai Rp75.000: Bohnanza

  • Event
  • February 18, 2019
  • 235
  • 9 minutes read

Bagi Boardgame.id, hari Senin artinya ada lelang board game bekas. Setelah sukses melelang Elfenland yang dimenangkan dengan harga Rp310.000 dan Top Race dengan Rp275.000. Kali ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan salah satu card game klasik terpopuler dari tangan Uwe Rosenberg (Agricola, Nusfjord) berjudul Bohnanza.

Baca juga: Nusfjord : Daya Pikat Bahari Norwegia Masa Lalu [REVIEW]

Dari pertama kali rilis, Bohnanza kini telah memasuki usia 20 tahunan. Saking populernya game inipun telah terbit lebih dari 15 edisi bahasa. Bahkan seri ini mendapat rekomendasi dari para juri pemberi penghargaan Spiel des Jahres (Game of the Year) tahun 1997. Edisi yang dilelang kali ini merupakan salah satu edisi pertama dengan cap rekomendasi Spiel des Jahres.

Baca juga:[PERATURAN] Tata Cara Mengikuti Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000

Hanya bermodalkan kurang lebih 104 kartu, 3-5 pemain akan menjadi petani & pedagang kacang hanya dengan memanfaatkan dua ladang (satu ladang untuk satu kacang). Semakin banyak jumlah kacang yang ada di satu ladang, harga jualnya juga akan semakin tinggi.

Pemain bisa mendapatkan tambahan kacang untuk ditanam dengan bernegosiasi dan barter dengan pemain lain. Pemain dengan uang hasil panen terbanyak akan memenangkan permainan.

Tertarik mendapatkan Bohnanza dengan harga miring? Ikuti saja Lelang Board Game Bekas dari Boardgame.id di Instagram @boardgame.id. Lelang akan berakhir pada hari Selasa, 19 Februari 2019 pk 19:00 WIB.

View this post on Instagram

LELANG BOARD GAME BEKAS 3: BOHNANZA⠀ ------------------------------------⠀⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah⠀⠀ .⠀⠀ Open Bid: IDR 75k (Normalnya kami buka di 100k)⠀ Increment: Minimum IDR 5k⠀⠀⠀ No BIN/Buy Out⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di http://bit.ly/lelangbgid (atau klik tautan di bio)⠀⠀⠀ ------------------------------------⠀⠀⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto komponen)⠀⠀⠀ - 98% like new, minus box karena sudah agak usang⠀ - Komponen lengkap (hanya kartu)⠀ - Kartu tidak di sleeve tapi masih sangat mulus⠀⠀ - Edisi bahasa Jerman, text independent (tidak perlu membaca text saat bermain)⠀⠀⠀ - Kami lengkapi dengan print out buku aturan bahasa Inggris⠀⠀ ------------------------------------⠀⠀⠀ Deskripsi⠀⠀⠀ Game designer: Uwe Rosenberg (Agricola)⠀ Jumlah Pemain: 3-5 orang⠀⠀⠀ Durasi: 45 menit⠀⠀⠀ Umur: 12 tahun ke atas⠀⠀⠀ Rekomendasi Juri dalam Spiel des Jahres 1997⠀⠀ .⠀⠀⠀ Bohnanza bisa dibilang merupakan card game klasik paling populer dari tangan Uwe Rosenberg (Argicola, Caverna).⠀ .⠀ Hanya dengan 104 kartu, pemain akan menjadi petani & pedagang kacang hanya dengan memanfaatkan dua ladang (satu ladang untuk satu kacang).⠀ .⠀ Semakin banyak jumlah kacang yang ada di satu ladang, harga jualnya juga akan semakin tinggi.⠀ .⠀ Pemain bisa mendapatkan tambahan kacang untuk ditanam dengan bernegosiasi dan barter dengan pemain lain.⠀ .⠀ Pemain dengan uang hasil panen terbanyak akan memenangkan permainan.⠀ .⠀ #lelang #lelangboardgame #boardgamebekas #boardgameid #bgid #bohnanza

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like