Warga Cibaduyut Merapat! Bulan Maret Bakal Ada Board Game Cafe Di Sana

Warga Cibaduyut Merapat! Bulan Maret Bakal Ada Board Game Cafe Di Sana

Rasa-rasanya baru bulan Desember kemarin kota Bandung ketambahan satu board game cafe bernama Dots di ruko Paskal Hyper Square. Dalam waktu kurang dari tiga bulan, akan hadir board game cafe yang baru lagi di kota Bandung.

Baca juga: Serunya Main Bareng di Dots Board Game Cafe!

Ya! Sebentar lagi akan hadir NAKAMA Cafe & Boardgames. Tepatnya tanggal 1 Maret 2019 mendatang mereka akan soft launching. Cafe tersebut berlokasi di salah satu wilayah destinasi wisata belanja yang terkenal dengan tas dan sepatu kulitnya, yaitu Cibaduyut – Bandung.

Tepatnya, tempat main board game yang sekaligus cafe ini beralamat di
Jalan Indra Prahasta Timur No 1A – Perumahan Singgasana Pradana, Mekarwangi, Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Nantinya NAKAMA akan menyediakan 8 meja main, 2 meja besar untuk grup 8-10 orang dan juga ada meja lesehan/tatami. Untuk awal mereka telah menyiapkan 150 judul board game yang siap dimainkan oleh para pengunjung.

Beberapa judul board game baru dan populer seperti Azul, Gizmos dan Gloomhaven sudah tersedia. Tak kalah, judul board game karya anak bangsa seperti Waroong Wars, Zombie Fever juga ada.

Baca juga: Waroong Wars 2nd Edition: Mencicipi Kuliner Jawa Timur Lewat Card Game [Review]

Mumpung soft opening, mereka juga menawarkan promo yaitu bermain sepuasnya hanya Rp15.000 saja per orangnya. Ditambah lagi ada diskon 10% untuk semua menu makanan. Wah! Murah gila.

Asyik nih, kota Bandung sekarang makin banyak tempat main board game nih. Tidak sabar nih untuk datang ke NAKAMA. Semoga segala persiapannya lancar sampai hari soft opening dan seterusnya!

Jangan lupa pantau Instagram @Nakamacafebdg buat kepoin info-info terbaru mereka

You may also like