Lelang Board Game Bekas Mulai Rp100.000: Java

Lelang Board Game Bekas Mulai Rp100.000: Java

  • Event
  • February 25, 2019
  • 245
  • 9 minutes read

Terhitung dari 4 Februari lalu, tak terasa sudah terlewat tiga kali lelang. Kini sebagai lelang yang keempat, kamu berkesempatan untuk mendapatkan salah satu board game yang sudah cukup langka dan legendaris karena di judulnya memuat nama salah satu pulau di Indonesia. Berjudul Java, game ini dirancang oleh duo Wolfgang Kramer (6 Nimmt!) dan Michael Kiesling (Azul).

Baca juga: Kaleidoskop: 17 Board Game Indonesia yang Dirilis Tahun 2018

Java dirilis pada tahun 2000 oleh Ravensburger. Setahun berikutnya game ini masuk dalam nominasi Nederlandse Spellenprijs (Netherland Game Prize) 2001. Java menjadi seri kedua dari trilogi topeng karya Kramer & Kiesling. Seri pertama, Tikal akan turut dilelang minggu depan.

Baca juga: [PERATURAN] Jadwal & Tata Cara Mengikuti Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000

Pemain akan bersaing sebagai para pemimpin di tanah Jawa yang ingin memanfaatkan kekayaan Jawa untuk kepetingan masing-masing. Oleh karena itu pemain akan berebut tanah lepas.

Reputasi pemain sebagai pemimpin akan dipertaruhkan. Beberapa cara untuk mendongkrak popularitas adalah dengan membuat irigasi agar bisa memanen beras serta menggelar festival di istana.

Setiap giliran, pemain harus mengalokasikan 6 poin aksi untuk berstrategi demi mewujudkan tujuan di atas. Di akhir permainan pemain dengan reputasi tertinggi akan memenangkan permainan.⠀

Tertarik mendapatkan Java dengan harga miring? Ikuti saja Lelang Board Game Bekas dari Boardgame.id di Instagram @boardgame.id. Lelang akan berakhir pada hari Selasa, 26 Februari 2019 pk 19:00 WIB.

View this post on Instagram

LELANG BOARD GAME BEKAS 4: JAVA⠀ ------------------------------------⠀⠀⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ Open Bid: IDR 100k⠀ Increment: Minimum IDR 5k⠀⠀⠀⠀ No BIN/Buy Out⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di http://bit.ly/lelangbgid (atau klik tautan di bio)⠀⠀⠀⠀ ------------------------------------⠀⠀⠀⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto komponen)⠀⠀⠀⠀ - 98% like new, minus box karena sudah agak usang⠀⠀ - Komponen lengkap⠀⠀ - Kartu tidak di sleeve tapi masih sangat mulus⠀⠀⠀ - Edisi bahasa Jerman, text independent (tidak perlu membaca text saat bermain)⠀⠀⠀⠀ - Kami lengkapi dengan print out buku aturan bahasa Inggris⠀ ------------------------------------⠀⠀⠀⠀ Deskripsi⠀⠀⠀⠀ Game designer: Michael Kiesling (Azul), Wolfgang Kramer (6 Nimmt!)⠀ Jumlah pemain: 2-4 orang⠀⠀⠀⠀ Durasi: 120 menit⠀⠀⠀⠀ Umur: 12 tahun ke atas⠀⠀⠀⠀ Tahun terbit: 2000⠀ Masuk dalam nominasi Nederlandse Spellenprijs (Netherland Best Game) 2001⠀ .⠀⠀⠀⠀ Pemain akan bersaing sebagai para pemimpin di tanah Jawa yang ingin memanfaatkan kekayaan Jawa untuk kepetingan masing-masing. Oleh karena itu pemain akan berebut tanah lepas.⠀ .⠀ Reputasi pemain sebagai pemimpin akan dipertaruhkan. Beberapa cara untuk mendongkrak popularitas adalah dengan membuat irigasi agar bisa memanen beras serta menggelar festival di istana.⠀ .⠀ Setiap giliran, pemain harus mengalokasikan 6 poin aksi untuk berstrategi demi mewujudkan tujuan di atas. Di akhir permainan pemain dengan reputasi tertinggi akan memenangkan permainan.⠀ .⠀ #lelang #lelangboardgame #boardgamebekas #boardgameid #bgid #java #michaelkiesling #wolfgangkramer

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like