Lelang Board Game TIKAL, Game Keluarga Terbaik Tahun 1999

Lelang Board Game TIKAL, Game Keluarga Terbaik Tahun 1999

  • Event
  • March 4, 2019
  • 235
  • 3 minutes read

Sudah sebulan semenjak pertama kali Boardgame.id menyelenggarakan lelang board game bekas. Nah! untuk pembuka lelang di bulan Maret, kami akan kembali melelang board game yang cukup banyak menuai penghargaan. Judulnya Tikal, game ini dirancang oleh duo Wolfgang Kramer (6 Nimmt!) dan Michael Kiesling (Azul).

Baca juga: Kaleidoskop: 17 Board Game Indonesia yang Dirilis Tahun 2018

Tikal seri pertama dari trilogi seri Topeng karya duo Kramer-Kiesling yang dirilis pada tahun 1999. Di tahun yang sama, board game ini kemudian mendapatkan penghargaan Spiel des Jahres (Game of the Year) 1999 dan Deutscher Spiele Preis (German Games Prize) 1999 untuk kategori permainan keluarga terbaik.

Baca juga: [PERATURAN] Jadwal & Tata Cara Mengikuti Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000

Di sebuah hutan di America Tengah konon pernah ditinggali oleh suku mayan yang meninggalkan banyak harta karun. Jadilah para pemain berlomba melakukan ekspedisi dan menelusuri hutan untuk menemukan harta tersebut dan mencari peninggalan candi.

Setiap giliran, pemain harus mengalokasikan 10 poin aksi untuk mendirikan tenda, mengirim tim ekspedisi, menjaga candi, dll. Di akhir permainan pemain yang lebih banyak melakukan eksplorasi, membawa harta dan menemukan candi untuk diteliti adalah pemenangnya.

Tertarik mendapatkan Java dengan harga miring? Ikuti saja Lelang Board Game Bekas dari Boardgame.id di Instagram @boardgame.id. Lelang akan berakhir pada hari Selasa, 5 Maret 2019 pk 19:00 WIB.

You may also like