Lelang Board Game El Grande, Game Keluarga Terbaik Tahun 1996

Lelang Board Game El Grande, Game Keluarga Terbaik Tahun 1996

  • Event
  • March 11, 2019
  • 220
  • 7 minutes read

Board game berjudul El Grande menjadi board game kedua yang akan dilelang di bulan Maret 2019. Karya dari Wolfgang Kramer (6 Nimmt!) dan Richard Ulrich (The Prince of Florence) wajib kamu miliki karena El Grande merupakan salah satu board game yang memenangkan banyak penghargaan. Game ini juga menduduki peringkat ke-58 di Boardgamegeek lho!

Baca juga: [PERATURAN] Jadwal & Tata Cara Mengikuti Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000

Pertama kali dirilis tahun 1995, game ini langsung diakui oleh Meeple Choice Awards dan langsung menjadi pemenang. Di tahun berikutnya El Grande mendapatkan penghargaan Spiel des Jahres (Game of the Year) 1996 dan Deutscher Spiele Preis (German Games Prize) 1996 untuk kategori permainan dewasa/keluarga terbaik.

Diceritakan saat kekuatan Raja Spanyol sedang melemah, munculah para Grande (orang yang membawa pengaruh) yang berlomba-lomba untuk menguasai berbagai daerah. Di sini pemain akan menjadi si Grande tersebut.⠀

Setiap giliran pemain akan memilih 1 dari 13 kartu untuk menentukan urutan jalan sekaligus jumlah pasukan Caballeros (kesatria) untuk digerakkan.Mainkan juga satu dari lima aksi untuk menyebarkan Caballeros dan memastikan mereka menjadi mayoritas di setiap daerah. ⠀

Poin akan didapatkan oleh pemain dengan Caballeros terbanyak disetiap daerah. Permainan berlangsung 3 ronde dan pemain dengan poin terbanyak akan menjadi pemenang.

Kartu aksi dalam bahasa Jerman

Oiya, edisi yang di lelang kali ini adalah edisi Jerman jadi beberapa kartu aksi hadir dengan teks bahasa Jerman. Tapi jangan khawatir, di dalam paket akan kami sertakan peraturan bahasa Indonesia dan juga translasi efek kartu aksi (contekan) dalam bahasa Inggris.

Tertarik mendapatkan El Grande dengan harga miring? Ikuti saja Lelang Board Game Bekas dari Boardgame.id di Instagram @boardgame.id. Lelang akan berakhir pada hari Selasa, 12 Maret 2019 pk 19:00 WIB.

 

View this post on Instagram

 

LELANG BOARD GAME BEKAS 6: EL GRANDE⠀ ————————————⠀⠀⠀⠀⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀ Open Bid: IDR 100k⠀⠀⠀ Increment: Minimum IDR 5k⠀⠀⠀⠀⠀⠀ No BIN/Buy Out⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di http://bit.ly/lelangbgid atau klik tautan di bio)⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ————————————⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto komponen)⠀⠀⠀⠀⠀⠀ – 98% like new, minus box karena sudah agak usang⠀⠀⠀⠀ – Komponen lengkap⠀⠀ – Edisi bahasa Jerman, moderate text dependent (Kartu aksi ada memiliki teks bahasa Jerman)⠀⠀⠀⠀⠀⠀ – Kami lengkapi dengan print out buku aturan bahasa Inggris plus translasi efek kartu (contekan) dalam bahasa Inggris⠀ ————————————⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Deskripsi⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Game designer: Wolfgang Kramer (6 Nimmt!) & Richard Ulrich⠀ Jumlah pemain: 2-5 orang⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Durasi: 60-120 menit⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Umur: 12 tahun ke atas⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Tahun terbit: 1995⠀ Pemenang Meeples’ Choice Award 1995⠀ Pemenang Spiel des Jahres 1996⠀ Pemenang Deutscher Spiele Preis 1996 – Best Family/Adult Game⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Saat kekuatan Raja Spanyol sedang melemah, munculah para Grande (orang yang membawa pengaruh) yang berlomba-lomba untuk menguasai berbagai daerah. Di sini pemain akan menjadi si Grand tersebut.⠀ .⠀ Setiap giliran pemain akan memilih 1 dari 13 kartu untuk menentukan urutan jalan sekaligus jumlah pasukan Caballeros (kesatria) untuk digerakkan.Mainkan juga satu dari lima aksi untuk menyebarkan Caballeros dan memastikan mereka menjadi mayoritas di setiap daerah. ⠀ .⠀ Poin akan didapatkan oleh pemain dengan Caballeros terbanyak disetiap daerah. Permainan berlangsung 3 ronde dan pemain dengan poin terbanyak akan menjadi pemenang⠀ .⠀⠀⠀ #lelang #lelangboardgame #boardgamebekas #boardgameid #bgid #elgrande #richardulrich #wolfgangkramer

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like