Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Through the Desert

Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Through the Desert

Menjadi pengelana di padang pasir mungkin terlihat tidak menarik bagi kita. Selain panas, apa coba yang bisa dinikmati di sana selain pasir. Setidaknya aksi mengarungi gurun bisa menjadi seru seperti yang dibawakan oleh board game Through the Desert ini.

Dirancang oleh game designer ternama, Reiner Knizia, Through the Desert menawarkan permainan strategi untuk keluarga. Bisa dimainkan untuk 2-5 pemain dengan durasi permainan hanya memakan waktu 45 menit saja. Faktor strategi di sini mungkin cocok untuk anak usia 10 tahun ke atas.

Baca juga: Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000 [Aturan dan Jadwal]

Kuasai area gurun

Setiap pemain akan menjadi pemimpin suku Badui. Tugasnya adalah membawa rombongan suku dengan menaiki unta untuk mengklaim wilayah di sebuah padang pasir.

Sebelum memulai permainan, setiap pemain akan mengirimkan anggota sukunya ke padang pasir. Begitu permainan dimulai, aksi yang bisa dilakukan pemain adalah bergantian memperpanjang barisan unta masing-masing.

Poin bisa didapatkan dengan membentengi sebagian area gurun dengan kelompok unta atau dengan menghampiri beberapa titik mata air dan oasis. Pemain yang berhasil meraih poin paling banyak akan angkat menjadi kepala suku Badui sekaligus pemenang permainan.

Ini kesempatanmu untuk mendapatkan board game Through the Desert dengan komponen unta yang warna-warni. Karena Boardgame.id akan melelang Through the Desert mulai dari harga Rp100.000 di Instagram @boardgame.id dari tanggal 14 Juni 2020 pukul 12:00 WIB sampai 15 Juni 2020 pukul 19:00 WIB. Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sementara itu mari disimak dulu aturan lelang, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini.

View this post on Instagram

LELANG BOARD GAME BEKAS | 14 Juni 2020 | Through the Desert⠀ ————————————⠀⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah:⠀⠀ .⠀⠀ Open Bid: IDR 100k⠀⠀ Increment (kenaikan bid): Minimum IDR 10k⠀⠀ No BIN/Buy Out⠀⠀ .⠀⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di https://bit.ly/lelangbg2020 (atau klik tautan Linktree di bio).⠀ ————————————⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto kondisi)⠀ – 95% like new, minus box yang sedikit dent dan sedikit bercak jamur di box (komponen aman) – Komponen lengkap – Edisi bahasa Jerman – Tidak ada komponen kartu – Tidak ada teks yang harus dibaca saat bermain – Kami lengkapi dengan printout hardcopy buku aturan berbahasa Inggris⠀ ————————————⠀ Spesifikasi:⠀ Game designer: Reiner Knizia⠀ Jumlah Pemain: 2-5 orang⠀ Durasi: 45 menit⠀ Umur: 10 tahun ke atas⠀ Terbitan: 1998 (KOSMOS)⠀ Pemenang Meeple Choice Award 1998⠀ Nominasi Spiel des Jahres 1998⠀ ————————————⠀ Para pemain adalah pemimpin suku Badui. Tugasnya membawa rombongan suku dengan menaiki unta untuk mengklaim wilayah di sebuah padang pasir.⠀ .⠀ Sebelum memulai permainan, setiap pemain akan mengirimkan anggota sukunya ke padang pasir. Begitu permainan dimulai, aksi yang bisa dilakukan pemain adalah bergantian memperpanjang barisan unta masing-masing.⠀ .⠀ Poin bisa didapatkan dengan membentengi sebagian area gurun dengan kelompok unta atau dengan menghampiri beberapa titik mata air dan oasis. Pemain yang berhasil meraih poin paling banyak akan angkat menjadi kepala suku Badui sekaligus pemenang permainan.

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like