Jauhi 6 Benda Ini Ketika Bermain Board Game!

Jauhi 6 Benda Ini Ketika Bermain Board Game!

  • Opini
  • January 27, 2016
  • 254
  • 2 minutes read

Ketika bermain board game, satu hal yang sangat diperlukan adalah meja. Meskipun memang ada beberapa board game yang tidak perlu menggunakan meja ketika dimainkan. Kita juga bisa bermain di lantai, jika memang tidak ada meja dan kursi untuk bermain board game.

Board game paling umum terbuat dari kertas dan kayu. Oleh karena itu, kita perlu menjaga board game kita dari berbagai benda-benda yang sebenarnya tidak perlu ada di atas meja, ketika sedang bermain board game. Benda apa sajakah itu? Cekidot!

1. Air

air-minum

Ketika bermain board game, kita memang pasti akan merasa haus, apalagi jika board game tersebut menghabiskan banyak waktu untuk memainkannya. Hanya saja, kita perlu menghindari menempatkan air minum di atas meja. Takutnya, jika air minum tersebut kesenggol, dan jatuh menumpahi board game. Alhasil, board game yang sedang kita mainkan bisa rusak.

2. Snack & Makanan

snacks-food

Bermain board game dengan ditemani snack/makanan, memang sangat enak banget. Hanya saja sama dengan air minum, selain bisa menjadikan meja berantakan dengan makanan, remah-remah makanan, terlebih jika makanan tersebut berminyak atau basah. (Lanjut halaman 2)

You may also like