Passport Game Studio Segera Hadirkan Kingsport Festival Versi Card Game

Passport Game Studio Segera Hadirkan Kingsport Festival Versi Card Game

Para game publisher di seluruh dunia rupanya makin bersemangat mengeluarkan bermacam produk terbarunya di awal tahun 2017. Kali ini, giliran Passport Game Studio yang mengumumkan dua produk terbaru yang akan rilis di bulan Februari.

Game pertama ini berjudul H.P Lovecraft’s Kingsport Festival The Card Game, yang akan menjadikanmu sebagai tokoh yang jahat. Menjadi penndeta yang berusaha memanggil dewa dari dunia lain untuk datang ke Arkham, kota dalam cerita ini. Para dewa ini akan memberikan hadiah untuk pemuja yang terpilih, yang harus ditukar dengan kewarasan. Kamu juga harus waspada, karena para investigator akan datang dan mencoba menggagalkan rencanamu membangkitkan dewa dengan menyerangmu sepanjang permainan.

Game yang didesain oleh Gianluca Santopietro (Letters from Whitechapel) ini dibuat berdasarkan Kingsport Festival versi board game yang rilis pada 2014 lalu. Game ini dilepas dengan harga $25.00 atau Rp 330.000 ini bisa dimainkan oleh 3 sampai 5 orang untuk usia 13 tahun ke atas, dan berdurasi 45 menit.

Selanjutnya Passport Game Studio juga merilis They Who Were 8. Permainan dengan mekanik card drafting dan hand management ini menyajikan cara bermain yang cukup unik, yaitu dengan dua mode berbeda. “Titanomachy” adalah mode dimana pemain sebanyak 2 sampai 4 orang berkompetisi mencapai tujuan individu masing-masing, atau “Patheon” yang mengharuskan 4 pemain bekerjasama dalam 2 tim berbeda.

Masing-masing pemain melayani dua Dewa yang harus dimenangkan, tentu saja kamu harus menghindari Dewamu dari berbagai “keburukan” yang hadir sebagai rintangan. Menariknya, dalam game yang menawarkan cerita kuno para dewa ini, kamu bisa “memanggil” kekuatan Dewa untuk mengendalikan narasi dan menjadikan jalan cerita versimu sendiri.

Game yang didesain oleh Todd Sanders (Aether Captains) ini menyasar usia 12 tahun ke atas dan berdurasi 20 menit, dan dibanderol sebesar $25.00 (Rp.333.000) untuk sepaket yang berisi 9 God tile, 16 tile aksi, 15 glory token, 15 infamy token, dan sebuah scoring aid.

Sumber: ICv2.com

 

You may also like