Starving Artist, Jadi Seniman dan Melukis Dengan Dadu [Kickstarter Corner]

Starving Artist, Jadi Seniman dan Melukis Dengan Dadu [Kickstarter Corner]

Ceritanya kamu adalah seniman yang menghidupi diri seratus persen dari melukis. Hari itu, kamu sangat lapar sehingga harus menjual beberapa lukisan. Sayangnya, semua lukisanmu belum selesai – padahal ada perut yang menunggu untuk dilayani. Ya, itulah sekilas narasi dari Starving Artist, board game terbitan Zafty Games yang saat ini merilis cetakan keduanya di Kickstarter.

menjadi seniman di starving artist

Baca Juga: Landlord’s Game, Awal Mula Lahirnya Game Monopoly

Didesain oleh Mike Wokasch, kamu adalah seniman lukis yang ingin terkenal namun harus menjual lukisan untuk bisa makan. Setiap putaran pilihlah antara tiga aksi; membeli kanvas baru, mengecat kanvas yang dimiliki atau membeli cat tambahan. Saat hari berakhir, kamu bisa menjual lukisan yang selesai untuk makanan atau cat. Pemain dengan poin tertinggi akan menjadi Master Painter atau sang juara.

Berdurasi sekitar 60 menit, menariknya game yang rilis perdana tahun 2017 ini memberi kartu-kartu ukuran besar bergambar aneka lukisan indah dari seluruh dunia. Saat artikel ini ditulis, campaign game tersebut telah meraup sebesar $29.659 atau 429 juta dari 821 pendukung. Campaign-nya sendiri akan berakhir 20 hari lagi.

Starving Artist bisa didapat seharga $41.00 (Rp 594 ribu), sudah termasuk ongkos kirim ke Indonesia ya.

Sumber: Kickstarter

 

 

You may also like