Valparaiso dan Encore!, Dua Game Ini Akan Kembali Ke Pasaran Kuartal Ketiga Tahun Ini

Valparaiso dan Encore!, Dua Game Ini Akan Kembali Ke Pasaran Kuartal Ketiga Tahun Ini

Kuartal ketiga tahun 2019, dua game terbaru dari Stronghold Games akan segera rilis. Berjudul Valparaiso dan Encore!, keduanya akan hadir di bulan Juli dan September nanti.

Untuk kamu penggemar euro game, ada Valparaiso yang didesain oleh Stefan Malz dan Louis Malz (Edo). Berlatar kota Valparaiso, Chili, di tahun 1811, pemain adalah penduduk penting yang ingin mengembangkan kota. Atur merchant untuk melakukan perdagangan internasional untuk mendapat kebutuhan kota.

Mendapat artwork dari ilustrator Stone Age, Michael Menzel, game ini berisi 5 papan bermain, 25 market tile, 70 koin, 64 kartu, 125 wood item dan sebuah sand timer. Dirilis bulan Juli, game ini dibanderol sebesar $59.95 atau 866 ribu rupiah.

Baca Juga: 9 Kota di Eropa Ini Ada Board Gamenya Lho!

Untuk game yang rilis di bulan September, ada Encore! dari Inka dan Markus Brand (Exit: The Game Series). Berjenis roll and write game, dalam game dengan judul asli Noch Mal! ini pemain melempar 6 dadu dan harus mengambil 2 untuk dicoret di kertas. Selanjutnya pemain lain harus memilih dua dari sisa pilihan dadu. Poin akan didapat dari melengkapi kolom di kertas.

Game yang telah rilis sebelumnya di tahun 2016 ini berisi 6 dadu, 6 spidol dan scoring pad. Menyasar maksimal 6 pemain dan berdurasi 20 menit, game ini akan dijual seharga $19.95 atau 288 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like