Nova Luna, Bulan Baru yang Tentukan Nasib Permainanmu

Nova Luna, Bulan Baru yang Tentukan Nasib Permainanmu

Salah satu game publisher populer yaitu Stronghold Games, baru-baru ini mengumumkan perilisan board game terbaru mereka. Berjudul Nova Luna, ini adalah board game rancangan desainer kondang Uwe Rosenberg bersama Corne van Moorsel. Judul game ini sendiri diambil dari bahasa Latin yang berarti bulan baru.

Baca Juga: Mariposas, Melihat Kawanan Kupu-kupu Bermigrasi Dalam Board Game

komponen board game Nova Luna | BoardGameGeek

Bermekanisme tile placement, selesaikan sejumlah tugas untuk bisa menjadi pemenang. Menariknya, pemain juga harus bekejaran dengan siklus bulan yang terus bergerak. Setiap tile bulan baru akan memberi tugas yang harus diselesaikan. Namun terlebih dulu harus menempatkan tile dengan warna yang tepat berdekatan dengan tugas yang ingin diselesaikan. Pemain yang pertama berhasil menuntaskan semua tugas akan keluar sebagai juaranya.

Menyasar 1-4 pemain usia 8 tahun ke atas, game ini bisa dimainkan paling lama selama 60 menit. Nova Luna akan resmi dirilis ke pasaran pada 26 Februari 2020 mendatang, seharga $49.99 atau 685 ribu rupiah.

Sumber: ICv2


Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like