Menangkan Wilah! Card Game Untuk Tiga Orang Pemenang [Giveaway]

Menangkan Wilah! Card Game Untuk Tiga Orang Pemenang [Giveaway]

Sudah lumayan lama sepertinya Boardgame.id nggak bagi-bagi Boardgame.id. Berhubung ini masih bulan baru di tahun yang baru, kami punya kejutan untuk kamu-kamu pembaca setia Boardgame.id. Kami telah menyiapkan tiga buah Wilah! card game yang siap dibawa pulang untuk tiga orang pemenang yang beruntung. Anggap saja hadiah tahun baru dari Boardgame.id

Cara mendapatkannya sangat mudah kok. Kamu cukup mengikuti kontes giveaway lewat platform di bawah ini. Tunggu/refresh jika platform di bawah tidak muncul. Periode giveaway Wilah! card game akan berlangsung dari tanggal 13 Januari 2020 ā€“ 28 Januari 2020.

Baca juga: Cara Bermain Wilah! Card Game : Saatnya Belajar Pilah Sampah Sejak Dini [Play Room] a Rafflecopter giveaway

Di akhir periode, tiga peserta giveway yang sudah mengumpulkan poin maksimal (10/10) dan dengan jawaban benar akan diundi secara acak untuk menjadi pemenang. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari Rabu, 29 Januari 2020 secara live melaluiĀ Instagram @Boardgame.idĀ pada pukul 15:00 WIB.

Wilah! card game juga bisa didapatkan di Galeri Board Game Indonesia yang berada di PlaySpace by Boardgame.id, Jalan Sukanagara no. 31, Antapani Kidul, Bandung. Temukan juga Galeri Board Game Indonesia di Tokopedia dan Shopee.


Disclaimer:

Kontes giveaway kali ini disponsori oleh Social Designee selaku penerbit Wilah! card game. Para pemenang akan dihubungi tim Boardgame.id lewat email yang kamu masukkan dalam platform giveaway (pastikan selalu cek emailmu setelah pengumuman ya). Pemenang tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Biaya pengiriman akan ditanggung sepenuhnya oleh Boardgame.id.

Kontes giveaway ini hanya berlaku untuk penduduk yang tinggal di Indonesia. Kontes ini tidak berlaku untuk kontestan yang pernah menjadi pemenang dalam tiga kontes giveaway sebelumnya (Lelang Mania, Si Anak Nakal, dan Aquatico), untuk memberikan kesempatan yang lebih besar pada kontestan yang lain.

You may also like