Menangkan Board Game The Claw Untuk Dua Orang Pemenang [Giveaway]

Menangkan Board Game The Claw Untuk Dua Orang Pemenang [Giveaway]

Selamat tahun baru 2021! Meskipun pandemi belum berakhir tapi mari kita sambut tahun 2021 dengan gembira. Apalagi Boardgame.id mau bagi-bagi board game gratis nih! Kami telah menyiapkan dua buah board game The Claw untuk dimenangkan.

Board game The Claw sendiri bisa dimainkan untuk 2-4 pemain dari usia 10 tahun ke atas. Pastinya cocok buat dimainkan bersama keluarga untuk quality time. Di sini pemain diajak kembali ke masa kecil untuk mendapatkan mainan-mainan yang mungkin dulu pernah diidamkan menggunakan mesin pencapit. Jadilah pemain yang memiliki Joy point terbanyak untuk menjadi pemenang.

Nah! Ada dua box The Claw yang akan kami bagikan, artinya bisa dimenangkan untuk dua orang. Cara mendapatkan board game ini sangat mudah kok. Kamu cukup mengikuti kontes giveaway lewat Instagram @boardgame.id berikut:

Periode giveaway The Claw akan berlangsung dari tanggal 13 Januari 2021 – 28 Januari 2021 pukul 23.59 WIB. 

Di akhir periode, dua peserta giveaway yang sudah melakukan semua petunjuk yang diminta akan diundi secara acak untuk menjadi pemenang. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari Jum’at, 29 Januari 2021 secara live melalui Instagram @Boardgame.id pada pukul 15:00 WIB.

Semoga beruntung!

Board game The Claw juga bisa didapatkan secara langsung melalui Tokopedia maupun Shopee Galeri Boardgame ID.


Disclaimer:

Kontes giveaway kali ini disponsori oleh Siji Creation. Para pemenang akan dihubungi tim Boardgame.id lewat DM Instagram yang kamu gunakan dalam giveaway. Pemenang tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Biaya pengiriman juga akan ditanggung sepenuhnya oleh Boardgame.id.

Kontes giveaway ini hanya berlaku untuk penduduk yang tinggal di Indonesia. Kontes ini tidak berlaku untuk kontestan yang pernah menjadi pemenang dalam tiga kontes giveaway sebelumnya (Kata Emak, Sutasoma, dan Bluffing Billionaires), untuk memberikan kesempatan yang lebih besar pada kontestan yang lain.

You may also like