Tutorial Cara Bermain Board Game The Claw [Play Room]

Tutorial Cara Bermain Board Game The Claw [Play Room]

Semasa kecil kita pasti punya mainan favorit. Kita juga pernah punya mainan impian atau mainan yang ingin sekali dimiliki tapi belum kesampaian juga. Paling sering ya dari claw machine atau mesin pencapit, ingin boneka atau mainan tertentu tapi susah sekali didapatkan, padahal barangnya ada di depan mata. Entah ada triknya atau tidak, mereka yang berhasil mendapatkan barang atau mainan dari mesin capit bisa dikatakan hoki.

Kalau pembaca ada yang belum pernah berhasil mendapatkan mainan dari mesin capit, sekarang ada cara yang lebih sederhana. Mainkan saja mesin capit versi board game berjudul The Claw. Permainan ini dirilis oleh Siji Creation untuk 2-4 pemain berusia 10 tahun ke atas.

Pemain kembali ke masa kecil untuk mendapatkan mainan-mainan yang mungkin dulu pernah diidamkan menggunakan mesin pencapit. Jadilah pemain yang memiliki Joy point terbanyak untuk menjadi pemenang. Lebih detail tentang cara bermain board game The Claw telah dijelaskan oleh Tim Boardgame.id di video Play Room berikut ini:

Baca juga: 3 Board Game Karya Anak Bangsa Terbaik Tahun 2020

Seru kan? Makin penasaran setelah melihat kami bermain? Tenang, pembaca juga bisa mendapatkan board game The Claw secara cuma-cuma lho!

Caranya dengan mengikutiĀ giveaway contestĀ pada halaman berikut ini:Ā http://bit.ly/giveawaytheclawĀ (periode giveaway The Claw akan berakhir pada tanggal 28 Januari 2021). Dua orang pemenang di akhir periodeĀ giveaway contestĀ berhak membawa pulang masing-masing satu box tanpa dipungut biaya sepeserpun.

The Claw juga bisa didapatkan secara langsung melaluiĀ TokopediaĀ maupunĀ Shopee Galeri Boardgame ID.

You may also like