Tutorial Belajar Mengaji dengan Board Game Zamzamy

Tutorial Belajar Mengaji dengan Board Game Zamzamy

Allah SWT senantiasa memberikan pedoman bagi umatnya, yaitu melalui kitab-kitab-Nya. Salah satunya tentu adalah Al-Quran yang diturunkan Allah kepada Nabi Muhammad SAW. Jadi bagi umat Islam, bisa membaca Al-Qur’an masuk dalam poin ketiga dari rukun iman. Dengan kata lain, belajar mengaji itu perlu dan wajib.

Saat ini belajar mengaji mudah dilakukan dan bisa makin seru karena dilakukan sambil bermain. Ya! Lewat board game berjudul Zamzamy, pemain diajak belajar mengaji melalui bermain. Permainan ini dirilis oleh Sebangku untuk 2-4 pemain berusia 7 tahun ke atas. Di sini pemain diajak bermain sambil belajar membaca huruf hijaiyah.

Di dalamnya tidak hanya mendapatkan board game tapi dipaket bersama buku yang bisa digunakan untuk mulai belajar mengaji. Ketika mulai bermain, pemain juga diberi pilihan untuk memulai dari tingkat pemula, utamanya bagi pemain di usia yang lebih muda (ada aturan yang meringankan pemain) atau aturan standar.

Ingin tahu lebih detail tentang cara main Zamzamy, tim Boardgame.id telah menyiapkan video tutorialnya berikut ini:

Belajar mengaji jadi keliatan lebih seru kan? Makin penasaran setelah melihat kami bermain? Tenang, pembaca juga bisa mendapatkan board game Zamzamy secara cuma-cuma lho!

Caranya dengan mengikuti giveaway contest pada halaman berikut ini: https://boardgame.id/giveaway-zamzamy (periode giveaway Zamzamy akan berakhir pada tanggal 5 Mei 2021). Dua orang pemenang di akhir periode giveaway contest berhak membawa pulang masing-masing satu box tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Board game Zamzamy juga bisa didapatkan secara langsung melalui Tokopedia, Blibli maupun Shopee Galeri Boardgame ID.

You may also like