Tutorial Cara Bermain Board Game Flash Juice [Play Room]

Tutorial Cara Bermain Board Game Flash Juice [Play Room]

Kalau cuaca lagi panas, memang paling seger itu minum yang dingin-dingin kaya es buah atau jus. Tapi untuk mengumpulkan buah-buahan yang akan diblender jadi jus, kita perlu memainkan permainan berjudul Flash Juice.

Ini adalah board game bertema buah-buahan yang diterbitkan oleh Hompimpa Book & Games. Dapat dimainkan untuk 2-4 pemain berusia 8 tahun ke atas hanya dalam 20 menit saja.

Setiap pemain akan mendapatkan set dadu sisi enam yang unik karena tiap sisinya bergambar simbol-simbol. Pemain melempar dadu bersamaan dan mengecek hasil dadu yang muncul. Tergantung dari sejumlah simbol yang muncul, pemain akan buru-buru menepuk kartu buah dengan simbol tersebut.

Pemain tercepat akan mendapatkan kartu buah jika menyebutkan nama buahnya dengan benar. Kalau salah, mereka malah akan kehilangan kartu. Mereka yang mengumpulkan lima kartu buah lebih dulu otomatis menjadi pemenangnya.

Baca juga: Giveaway! Menangkan Board Game Flash Juice Untuk Dua Orang Pemenang

Masih bingung dengan cara bermainnya? Pembaca bisa tonton saja video tim Boardgame.id bermain Flash Juice berikut ini:

Seru kan? Makin penasaran setelah melihat kami bermain? Tenang, pembaca juga bisa mendapatkannya secara cuma-cuma lho!

Caranya mudah, yaitu dengan mengikuti petunjuk giveaway pada halaman berikut ini: https://bit.ly/giveaway-flashjuice (periode giveaway Flash Juice akan berakhir pada tanggal 5 September 2021). Dua orang pemenang di akhir periode giveaway contest berhak membawa pulang masing-masing satu box tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Flash Juice juga bisa didapatkan secara langsung melalui Tokopedia, Shopee maupun Blibli Galeri Boardgame ID.

You may also like