Anak Metal Mainnya Ya Monopoly Metallica Dong!

Anak Metal Mainnya Ya Monopoly Metallica Dong!

Setiap individu pasti punya selera musiknya masing-masing. Ada yang suka musik pop, rock, koplo sampai metal. Bagi pembaca penganut aliran musik metal pasti tahu dong Metallica. Itu tuh, band yang dibentuk oleh James Hetfield dan Lars Ulrich. Kalau kamu adalah penggemar mereka berarti tulisan ini adalah kabar baik untukmu karena baru-baru ini telah dirilis Monopoly: Metallica World Tour edisi terbaru.

Baca juga: Machi Koro Ada Sekuelnya! Bangun Kota Jadi Lebih Menantang

Kenapa dibilang terbaru karena sebenarnya Monopoly dan Metallica sudah pernah bekerja sama menghadirkan Monopoly Metallica Collector’s Edition pada 2011. Berselang satu dekade, para fans Metallica garis keras bisa menikmati momen band favorit mereka melakukan tur ke tujuh benua.

Dengan bidak-bidak unik, pemain diajak tur keliling dunia ke beberapa kota favorit Metallica seperti di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, Australia, dan Afrika. Jangan kaget, sewaktu bermain bahkan kamu akan bisa “Trapped Under Ice” di Antartika!

Sembari keliling dunia, layaknya Monopoly pada umumnya pemain tetap bisa membeli properti dengan Metalli-bucks (mata uang di edisi ini), dapatkan semua kota di satu benua. Beberapa istilah diubah agar lebih mendekatkan fans dengan band kesayangan mereka. Jadi tidak ada agi rumah atau hotel melainkan arena konser dan stadion. Tidak ada yang namanya kartu Kesempatan maupun Dana Umum dan diganti menjadi “Carpe Diem” dan “Shortest Straw”

Siap menjelajahi dunia bersama Metallica sambil membangun kesuksesan di bisnis real estat? Dapatkan board game Monopoly Metallica World Tour seharga Rp600.000 (belum termasuk ongkir & bea cukai) langsung di situs resmi mereka: Metallica.com

You may also like