In Your Area! Blackpink Ternyata Sempat Muncul di Board Game Terkenal ini Lho

In Your Area! Blackpink Ternyata Sempat Muncul di Board Game Terkenal ini Lho

Buat kamu penggemar dunia K-Pop, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Blackpink. Girlband yang terdiri dari empat orangā€”Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini sudah sangat mendunia, bahkan mungkin dikenal juga oleh orang-orang yang tidak mendalami permusikan Korea Selatan. Lantas, apa hubungannya dengan board game? Nah, ternyata Blackpink pernah menjadi tema dari Monopoly lho.

Baca Juga: Asyik! Ludo Boardgames Resmi Distribusikan Board Game Taiwan ke Indonesia

Monopoly Blackpink

Berlabel BLACKPINK IN YOUR AREA MONOPOLY, game ini merupakan merchandise resmi yang rilis di tahun 2019 lalu. Dilihat dari situs resmi YG Select, game ini adalah bagian dari konser mereka yaitu 2019 Private Stage [Chapter 1]. Meskipun cara mainnya sama sekali tidak berubah dari Monopoly umumnya, namun secara penampilan board game ini sangat cantik, dengan dominasi warna pink dan hitam. Hal menarik lainnya adalah jika dilihat lebih detail, nama-nama kota dalam kartu game adalah kota yang pernah dikunjungi Blackpink untuk konser mereka.

Nah, kalau penasaran, berikut ada unboxing lengkapnya dari akun YouTube Drifoy Unboxing. Tertarik membawa pulang game ini? sekotak Monopoly bertema Blackpink ini tampaknya masih bisa didapatkan di situs resmi YG Select, dengan harga sebesar $50.90 atau 718 ribu rupiah, belum termasuk ongkos pengiriman ke Indonesia ya.

You may also like