Jalankan Aksi Gal Gadot Sebagai Wonder Woman di Board Game Ini

Jalankan Aksi Gal Gadot Sebagai Wonder Woman di Board Game Ini

Tentu sebuah keputusan yang sulit bagi Warner Bros dan DC Comic untuk tetap menayangkan Wonder Woman 1984 di masa pandemi seperti saat ini. Meski sempat dirumorkan akan ditayangkan melalui platform streaming namun akhirnya film Wonder Woman resmi tayang mulai 16 Desember 2020 di seluruh bioskop Indonesia.

Masih dibintangi oleh Gal Gadot yang memerankan Diana Prince alias Wonder Woman, di filmnya kali ini Wonder Woman akan menghadapi musuh barunya yaitu Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Tayangnya film ini rupanya diikuti pula dengan rilisnya board game yang mengangkat film tersebut. Berjudul WW84: Wonder Woman Card Game, permainan akan segera diluncurkan oleh Cryptozoic Entertainment di penghujung tahun ini.

Baca juga: Mainkan Bersama Keluarga! Situs Ini Sediakan Board Game Gratis

Pemain menjadi Wonder Woman

WW84 bisa dimainkan 2-4 pemain yang sama-sama akan memerankan Gal Gadot sebagai Wonder Woman untuk menumpas para penjahat dan menyelamatkan penduduk. Durasi permainannya hanya sekitar 25 menit saja.

Dalam permainan, setiap pemain akan memiliki deknya sendiri yang terdiri dari empat jenis kartu aksi: blok, laso, lari cepat, dan pukulan. Pada gilirannya, pemain memainkan satu kartu lebih untuk melawan salah satu musuh yang muncul dalam permainan. Kartu aski bisa dimainkan untuk memulai pertarungan atau membantu menambah daya serang pemain lain untuk menaklukkan musuh.

WW84: Wonder Woman 1984 Card Game, Cryptozoic Entertainment, 2021 — box and components

Ketika kartu yang dimainkan ke musuh memiliki kombinasi yang sesuai, pemain menerima hadiah tergantung pada apa dan seberapa besar kontribusi mereka saat menang melawan musun tersebut. Warga sipil yang diselamatkan akan menjadi hadiah, dan siapa pun yang menyelamatkan paling banyak warga sipil setelah sepuluh musuh dikalahkan menjadi menang.

Masih galau untuk memberanikan diri menonton Wonder Woman 1984 di bioskop? Mainkan saja dulu board gamenya yang akan dirilis tanggal 31 Desember di pasar Amerika Serikat. WW84 dibandrol dengan harga $19.99 atau sekitar Rp280.000.

UPDATE! Jadwal rilisnya mundur hingga kuartal pertama 2021.

You may also like