Cult, Menjadi Sekte Pengabdi Dewa Untuk Menguasai Kota

Cult, Menjadi Sekte Pengabdi Dewa Untuk Menguasai Kota

Seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa game publisher rupanya sudah menyiapkan berbagai game menarik selama setahun ke depan. Salah satunya adalah Cryptozoic Entertainment, yang sudah membocorkan salah satu game mereka yang akan rilis di akhir tahun ini.

Berjudul Cult: Choose Your God Wisely, dalam game bermekanisme worker placement ini pemain harus mengumpulkan para priest untuk memanggil sang Dewa. Gunakan kekuatan sihir mereka untuk menyuap petinggi, bertarung untuk mendapat pengaruh di Eternal City, membangun altar dewa, bahkan menghasut massa fanatik untuk menyerbu kota!

Didesain oleh Konstantin Seleznev (Master of the Galaxy, Nightmarium), total ada delapan Dewa yang bisa kamu pilih: Anubis, Janus, Fafnir, Tiamat, Nirriti, Arachne, Cthulhu dan Atheism. Tentu saja kamu harus menerapkan strategi berbeda untuk setiap dewa, mengingat masing-masing punya kekuatan dan kelemahan tersendiri.

Berdurasi 90 menit, game ini telah menyelesaikan masa campaign di Kickstarter pada Maret lalu. Hasilnya? Rupanya game yang menyasar 2-5 pemain usia 12 tahun ke atas ini berhasil meraup dana sebesar $30.693 atau sekitar 420 juta rupiah dari 634 pendukung.

Sekotak game ini berisi 100 koin, 75 priest token, 45 follower, 33 miracle card, 33 intrigue card, 33 license card, 16 fanatical mobs – massa fanatik, 8 cult sheet, 5 figure petinggi kota, 5 kartu referensi, sebuah kartu supremasi dan papan bermain, serta first player reference token.

Nah, tertarik dengan game satu ini? Cult akan dibanderol sebesar $60.00 (Rp 822 ribu), sayangnya kamu masih harus menunggu lama karena game ini masih akan rilis di akhir tahun 2018 atau awal 2019 mendatang. Sumber: ICv2

You may also like