Bangkit Lagi! Fury of Dracula Edisi Keempat Akan Diterbitkan Oleh WizKids Tahun Ini!

Bangkit Lagi! Fury of Dracula Edisi Keempat Akan Diterbitkan Oleh WizKids Tahun Ini!

Bulan Juli nanti, game publisher WizKids akan merilis edisi baru dari board game klasik karya Stephen Hand, Fury of Dracula. Untuk kamu yang suka miniature game, game yang perdana rilis di tahun 1987 oleh Games Workshop ini sayang sekali untuk dilewatkan karena bakal menambah lima miniatur baru di dalamnya, lho.

Dalam edisi keempat game ini salah satu dari pemain berperan sebagai Count Dracula, yang diam-diam berkeliling Eropa demi misinya mengubah manusia menjadi vampir. Sementara itu sisa pemain akan menjadi Hunter yang harus mencari dan memusnahkan sang Dracula dan antek-anteknya. Sst, tetap waspada karena Dracula yang jahat telah menaruh perangkap untuk siapapun yang memburunya!

Bergaya classic-overload, game ini sempat diterbitkan oleh Fantasy Flight Games untuk Fury of Dracula: Third Edition di tahun 2015, dan berhasil meraih lebih dari $100 atau 1,3 juta rupiah lewat situs Ebay untuk pembelian copy dari edisi ketiganya.

Miniatur fury of dracula ke empat

Untuk komponen, di edisi terbarunya WizKids bakal menghadirkan sebuah rulebook baru, kartu-kartu ukuran poker yang lebih besar dan tentunya aneka miniatur Dracula dan para Hunter yang sudah dicat penuh! Tertarik memainkannya? Fury of Dracula: Fourt Edition akan dijual seharga $59.99 atau 833 ribu rupiah.

You may also like