Jinja, Board Game Untuk Penggemar Kuil Jepang Segera Rilis Tahun Depan

Jinja, Board Game Untuk Penggemar Kuil Jepang Segera Rilis Tahun Depan

Kamu penggemar arsitektur kuno Jepang? board game terbaru dari game publisher WizKids akan menantang pemain untuk membangun kuil kuno di negeri sakura lho. Berjudul Jinja (yang artinya kuil pemeluk agama Shinto), game ini sebenarnya sudah pernah terbit sebelumnya di tahun 2019, didesain oleh Kevin Crosby dan diterbitkan oleh Times Infinity LLC.

Baca Juga: Kaiju on Earth, Trilogi Board Game Ala Godzilla Akan Digarap Penerbit Asal Jepang

kuil Jepang
Tampilan komponen board game Jinja | Source: BoardGameGeek

Bermekanisme worker-placement, game ini menugaskan pemain membangun kuil-kuil di seluruh Jepang. Tujuannya untuk mendapatkan kehormatan terbanyak dan mendapat poin. Setiap putaran, pemain harus mengaktifkan satu dari tiga belas aksi yang ada. Pemain bisa juga langsung membangun kuil di salah satu teritori di papan permainan yang menunjukkan peta Jepang. Nantinya pemain akan mendapat kehormatan dan kemampuan spesial untuk setiap kuil yang berhasil dibangun.

Berdurasi 60 menit, sepaket game ini menyertakan 75 kartu, 65 keping tanpa pemain dan lebih dari 135 token. Ada juga sebuah papan permainan, dadu dan aturan bermain. Menyasar 2-5 pemain usia 12 tahun ke atas, Jinja dijadwalkan rilis kembali di April 2021 dengan harga $49.99 atau 707 ribu rupiah. Harga ini belum termasuk ongkos pengiriman ke Indonesia, ya.

Sumber: ICv2

Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ada juga lho aneka board game karya anak bangsa yang tak kalah seru! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia diĀ Katalog OnlineĀ kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kamiĀ di TokopediaĀ maupun pemesananĀ langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like