Namiji, Menjadi Nelayan di Dunia Tokaido [Kickstarter Corner]

Namiji, Menjadi Nelayan di Dunia Tokaido [Kickstarter Corner]

Kalau kamu sering berkunjung ke berbagai board game cafe atau komunitas board game, pasti setuju jika Tokaido adalah salah satu judul yang masuk dalam sebagian besar koleksi cafe maupun komunitas tersebut. Sejak akhir Oktober kemarin, sang desainer game yaitu Antoine Bauza rupanya membuat campaign untuk game terbarunya, yang merupakan stand-alone game yang memakai dunia yang sama dengan Tokaido.

Baca Juga: Mekanik 101: Time Track, Mekanik yang Tak Pernah Kembali

Namiji sekuel Tokaido
Demo board game Namiji di SPIEL 2019 | Foto: BoardGameGeek

Berjudul Namiji, game ini masih kental dengan suasana Tokaido yang mengambil tempat di Jepang. Jika Tokaido mengundang pemain berkunjung ke Kyoto, game ini mengajak ke perairan Jepang dan menjadi pelaut di pesisir pantai. Cara bermainnya pun tak berbeda dimana pemain dengan token paling belakang akan maju pertama kali dalam permainan.

Berdurasi 30-45 menit, game yang didominasi warna biru dan putih ini masih melangsungkan campaign hingga 7 hari ke depan. Saat ini Funforge Games selaku penerbit sudah berhasil mengumpulkan $360.000 atau 5 milyar rupiah dari 5.013 pendukung untuk game tersebut lho. Kamu yang ingin ikut mendukung game ini bisa merogoh sebesar $67 atau 945 ribu rupiah. Sayangnya harga tersebut belum termasuk ongkos pengiriman ke Indonesia. Nah, apakah ada sultan yang tertarik membeli?

Sumber: Kickstarter

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like