Dhukun vs. Syethan: Perang Antar Dua Dunia [Prototype Profile]

Dhukun vs. Syethan: Perang Antar Dua Dunia [Prototype Profile]

Artikel berikut ini ditujukan untuk mengenalkan purwarupa atau prototype yang telah didaftarkan pada Prototype Day 6. Purwarupa berikut ini merupakan buatan Ryan Prastian dan tim Oray Studios, mereka membuat board game berjudul Dhukun vs. Syethan.

Baca juga: Cari Tahu Prototype Profile yang Lain

Tema dari board game ini pastinya horror dan bisa dimainkan hingga empat pemain. Jadi cerita yang terjadi di balik game ini kurang lebih begini: setan berulah, lapisan astral yang selama ini memisahkan dua dunia menjadi menipis.

Hal itu menyebabkan makhluk-makhluk mistis bebas berulah meneror semua masyarakat penghuni dunia manusia. Takdir yang menentukan di pihak mana pemain berada. Setan yang ingin menyatukan seluruh lapisan dunia, atau dukun yang tetap ingin menjaga keseimbangan antar dunia.

Purwarupa Dhukun vs Syethan

Pemain akan bisa mengendalikan banyak karakter sesuai dengan kubu yang dipilih. Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Dimainkan menggunakan mekanisme Area Enclosure, Battle Card Driven serta Grid Movement. Ada pula kartu aksi yang cukup mistis seperti senjata, kitab, sesajen, jimat, ajian dan kutukan.

Tertarik untuk mencoba Dhukun vs. Syethan garapan Ryan dan Oray Studios? Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai playtester dengan datang ke Prototype Day 6 di PlaySpace by Boardgame.id, Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung pada hari Sabtu, 23 November 2019 dari pukul 10:00 WIB. Informasi selengkapnya tentang Prototype Day bisa kamu simak di sini.

Selain sesi playtest, bakal ada juga sesi Bedah Board Game. Di sesi sabtu besok para peserta (umum ataupun kreator) akan diberi materi seputar bagaimana cara memilih akhir permainan yang tepat. Informasi Bedah Board Game bisa kamu dapatkan di halaman berikut: Mari Bicara Soal Memilih Cara Mengakhiri Permainan di Bedah Board Game 6

Daftarkan dirimu menjadi playtester lewat dengan mendaftarkan diri via WA di 089-8712-0785 atau klik http://bit.ly/chatbgid
Kalau kamu adalah kreator dan ingin mengujicobakan game buatanmu, bisa juga mendaftarkan diri dengan mengisi formulir berikut: FORMULIR KREATOR PROTOTYPE DAY

You may also like