Kapal Atau The Flash Sih? Jadilah Pembalap Juara Lewat Board Game Ini!

Kapal Atau The Flash Sih? Jadilah Pembalap Juara Lewat Board Game Ini!

Kamu suka naik kapal dan balap mobil? tahun ini, akan ada board game yang menggabungkan keduanya lho. Berjudul Greece Lightning, game ini akan diterbitkan oleh WizKids dan akan segera rilis di bulan Juni 2021 mendatang. Ya, dari judulnya saja game ini sudah menantang pemain untuk adu kecepatan, seperti gambar The Flash di bawah ini.

Baca Juga: Micro City, Game Membangun Kota yang Tak Boros Tempat

Didesain oleh Kathleen Mercury dan Mark Sellmeyer, pemain adalah navigator yang memandu kapal balap mengelilingi sirkuit. Pemain akan melempar dua dadu untuk menggerakkan kapal, serta bisa mengambil kesempatan melempar dadu ketiga untuk maju lebih cepat. Sebagai catatan, jika angka yang muncul di dadu ketiga lebih rendah dari yang kedua, kapal pemain akan kehilangan dua dadu ā€” yang tentunya mempengaruhi kecepatan kapal. Pemain yang berhasil menyelesaikan dua putaran lebih dahulu, akan keluar sebagai pemenangnya.

kapal

Berdurasi 45 menit, sekotak game ini berisi sebuah papan sirkuit, 4 papan pemain, 8 meeples berbentuk kapal, 5 token, 12 dadu, 36 kartu dan lembar aturan permainan. Menyasar 2-4 pemain usia 12 tahun ke atas, game ini akan dijual seharga $34.99 atau sebesar 502 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ternyata board game karya anak bangsa juga nggak kalah seru lho! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia diĀ Katalog OnlineĀ kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kamiĀ di TokopediaĀ dan Shopee maupun pemesananĀ langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like