Robur The Conqueror, Board Game Adaptasi Novel Nemo Rising Dari WizKids

Robur The Conqueror, Board Game Adaptasi Novel Nemo Rising Dari WizKids

Satu lagi sebuah novel yang akan diangkat ke dalam wujud board game. Nemo Rising, novel petualangan karya Courtney Joyner yang terbit tahun 2017 lalu, akan mendapat versi board gamenya pada September tahun ini.

Baca Juga: Rescue Run, Sebuah Novel Di Balik Dunia Star Realms

Nemo Rising

Berjudul Nemo Rising: Robur the Conqueror, game ini mengambil kisah petualangan kapten kapal bernama Captain Nemo beserta awak kapal selam Nautilus. Nama kapten dan kapal ini sendiri diambil dari karya sastra klasik buatan Jules Verne, 20.000 Leagues Under the Sea.

Berjenis co-operative game, pemain akan menjadi sejumlah karakter dalam novel seperti Captain Nemo, Sara Duncan hingga Ulysses S. Grant. Bekerjasamalah untuk menghadapi tantangan dengan kemampuan antar karakter, dadu dan kartu aksi spesial.

Baca Juga: The Little Prince, Dari Novel Menjadi Film dan Board Game

Berdurasi hampir dua jam, game ini memberi dua skenario terpisah. Dalam Undersea Grotto, pemain harus melawan  kraken dan mengumpulkan sumber daya dari bawah laut. Sedangkan di City in the Sky, pemain akan menghadapi Robur dan pasukan tenaga asap miliknya.

Didesain oleh Andrew Parks dan Matthew Cattron, game ini akan dirilis oleh WizKids. Harganya? Siapkan setidaknya $59.99 atau 843 ribu rupiah dulu untuk bisa membawa pulang game ini ya.

Sumber: ICv2

You may also like