Ayo Selamatkan Anak ini dari Monster Mata Kancing Lewat Board Game Coraline

Ayo Selamatkan Anak ini dari Monster Mata Kancing Lewat Board Game Coraline

Kamu pernah menonton film animasi berjudul Coraline? Sebentar lagi film yang juga adalah hasil adaptasi dari novel karangan Neil Gaiman ini bakal menjadi sebuah card game lho. Berjudul Coraline: Beware the Other Mother, game ini akan dibawa oleh penerbit WizKids ke pasaran kisaran akhir tahun 2019 ini.

Baca Juga: Akan Tayang di Netflix! Sutradara Avengers Endgame Hadirkan Animasi Magic The Gathering

Mengambil latar cerita dari filmnya, pemain akan menjadi hantu anak-anak yang dipenjara oleh Beldam – makhluk jahat bermata kancing yang sering berubah wujud menjadi sosok ibu. Karena itu Beldam sering disebut dengan The Other Mother. Nantinya para hantu anak ini harus membantu membebaskan Coraline dan orang tuanya dengan mendapatkan beberapa benda seperti kunci tengkorak atau bola salju.

Coraline

Oh ya, game ini dimainkan secara kooperatif. Jadi seluruh pemain akan menang jika berhasil menyelesaikan misi. Seluruh pemain juga akan kalah jika Beldam berhasil menghancurkan rencana kalian. Untuk komponennya, game ini datang dengan 8 token karakter, 8 token stand berbahan plastik, 60 kartu cerita, sebuah peta ruangan, 8 token objek, 4 token kancing dan 6 kartu bulan.

Coraline: Beware the Other Mother akan rilis segera di bulan Desember. Harganya sekitar $19.99 atau 281 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like