Jangan Berisik, Atau Wanita Dalam Board Game Terbitan WizKids Ini Akan Menangkapmu

Jangan Berisik, Atau Wanita Dalam Board Game Terbitan WizKids Ini Akan Menangkapmu

Menonton film horor bagi sebagian orang memang asyik, tapi sudah biasa. Nah buat kamu penggemar sesuatu yang menegangkan, game publisher WizKids akan menerbitkan edisi bahasa Inggris dari board game horor asal Jepang, Hako Onna.

Baca Juga: Hokkaido, Sekuel Board Game Honshu Segera Rilis Awal Tahun 2019

Hako Onna

Diambil dari bahasa Jepang yang berarti wanita dalam kotak, dalam game ini kamu akan ditantang bermain ā€˜petak umpetā€™ dengan suasana horor ala film Jepang. Ceritanya pemain adalah pengunjung yang terperangkap dalam sebuah mansion yang penuh dengan makhluk halus.

Berdurasi 90 menit, satu orang akan menjadi Hako Onna sementara yang lain menjadi pengunjung. Temukan berbagai petunjuk di ruangan gelap seperti benda pelindung atau jalan keluar. Berusahalah setenang mungkin, atau sosok berambut panjang ini akan menangkapmu sebelum berhasil lolos.

Didesain oleh Go Ejin, game ini berisi 70 tile, 34 kartu, 7 rectangular board, 6 noise disc, dan sebuah marker. Menyasar 3-5 pemain usia 14 tahun ke atas, game ini akan rilis September 2019 mendatang dengan harga $29.99 atau 424 ribu rupiah.

Sumber: WizKids

You may also like