Alice Copper HorrorBox, Board Game Cerita Horror Pengocok Perut

Alice Copper HorrorBox, Board Game Cerita Horror Pengocok Perut

Cerita-cerita horror memang paling menarik untuk disimak, meskipun kadang membuat bulu kuduk merinding tapi biasanya kita tetap berusaha lanjut. Penasaran dengan apa yang terjadi dan bagaimana ending dari cerita tersebut. Kini cerita-cerita horror tidak cuma bisa didengarkan melalui Youtube atau Spotify tapi bisa langsung di atas meja bersama teman atau keluarga.

Perkenalkan, Alice Copper HorrorBox menawarkan 420 kartu bertemakan horror yang bisa dimainkan bersama 4-10 pemain. Meskipun berbau cerita seram namun permainan ini bisa membuat para pemainnya tertawa terbahak-bahak.

Jika pembaca sudah pernah bermain Cards Against Humanity atau Santai Aja Lagi, cara bermainnya kurang lebih sama. Ada beberapa kartu pertanyaan dan jawaban. Tentu di sini tidak ada jawaban benar. Selain itu juga ada kartu tantangan yang pastinya seru dilakukan, misalnya berdiam di kamar mandi selama 5 menit tanpa menyalakan lampu, attau berbicara seperti zombie selama beberapa ronde ke depan.

Baca juga: Kangen Ngumpul Main Werewolf ? Yuk Mainkan Werewolf di Telegram!

Satu pemain akan memilih kartu pertanyaan lalu pemain lainnya akan memberikan kartu jawaban terbaiknya. Jawaban yang paling menarik, paling lucu menang.

Permainan ini dibuat oleh para komedian pecinta horor yang disetujui oleh Alice Copper sendiri, seorang musisi asal Amerika Serikat. FITZ Games selaku penerbit Alice Copper HorrorBox membandrol sekotak game ini di kisaran 500 – 600 Ribu Rupiah sudah termasuk ongkir dan pajak. Tersedia juga kemasan-kemasan ekspansi yang akan menambah materi dan keseruan ketika bermain.

Sumber: HorrorBox™ – Base Game – FITZ Games

You may also like

Leave a Reply