Wah, Ada Board Game di Cuplikan Film Thriller ini Lho!

Wah, Ada Board Game di Cuplikan Film Thriller ini Lho!

Buat kamu pecinta film thriller yang penuh adegan yang menegangkan (plus berdarah-darah), tentunya sudah tahu kalau film berjudul Ready or Not baru saja tayang beberapa hari di bioskop seluruh Indonesia. Filmnya sendiri bercerita tentang seorang wanita bernama Grace yang baru saja menikah dengan kekasihnya yaitu Alex.

Film Thriller Ready or Not
Grace (Samara Weaving) memegang kartu saat bermain bersama keluarga Le Domas | Foto: Best Movie Italia

Seperti tradisi pernikahan pada umumnya, Grace sang pengantin akhirnya ‘diboyong’ ke rumah keluarga Le Domas yang notabene adalah keluarga sang suami. Sebagai bagian dari penyambutan, keluarga Alex tersebut pun mengajak Grace melakukan sebuah ‘permainan’ yang rupanya akan berbuntut banyak peristiwa mengerikan.

Baca Juga: Apa Kaitan Tiga Board Game ini Dengan Film Horror Midsommar?

Hadir dengan tema permainan, rupanya ada yang menarik sempat muncul di trailer film thriller gubahan dua sutradara yaitu Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett ini lho. Ya, tampaknya keluarga Le Domas adalah keluarga yang gemar bermain bersama. Hal ini terlihat dari beberapa board game yang tersimpan di lemari rumah keluarga ini – meskipun judulnya agak membuat bulu kuduk merinding.

Board game yang sekilas muncul dalam film Ready or Not | Sumber: Ready or Not Official Trailer

Terlepas dari sikap mereka yang cenderung menyeramkan, kebiasaan bermain keluarga ini sepertinya patut dicontoh. Bahkan mereka tak segan mengajak Grace si orang baru untuk ikut bermain. Tentu menyenangkan bisa bermain bersama keluarga dan teman saat waktu luang, dengan aneka permainan papan yang seru. Tidak ingin main di rumah? Beberapa tempat pun biasanya mengadakan PlayTime untuk kalian. Eits, terapkan jiwa bermain ini hanya untuk game-game yang mendidik ya.

You may also like