Kamu Bisa Menjadi Dewa Dan Meciptakan Dunia Dalam Board Game Kreo

Kamu Bisa Menjadi Dewa Dan Meciptakan Dunia Dalam Board Game Kreo

Kreo CMON

Setelah CoolMiniOrNot melakukan rebranding dengan mengubah logo serta nama menjadi CMON pada awal Agustus kemarin, mereka tidak lagi hanya menerbitkan game-game yang memiliki miniature sebagai komponen utamanya. Salah satu game baru tanpa minis yang akan mereka terbitkan adalah Kreo.

Kreo adalah sebuah board game cooperative dalam membuat dan mengatur dunia layaknya Dewa. Para pemain akan berperan sebagai Titan keturunan dewa Ouranos yang diasingkan, berpacu dalam waktu untuk menciptakan dunia baru yang ideal.

Kreo CMON
Kartu dan Artwork | Foto: boardgamegeek.com

Pemain harus bekerja sama dengan kemampuan komunikasi yang terbatas atau dengan memadukan insting satu sama lain, mencari jalan kemenangan yang bisa diraih dengan berbagai cara dan berbagi energi demi keberhasilan membuat dunia baru. Dunia yang diciptakan harus bisa dihuni, oleh karena itu menciptakan pelangi, sungai, ikan itu perlu. Diwarnai dengan ilustrasi yang menarik, game ini bisa dimainkan untuk 3-6 pemain selama kurang lebih 30 menit.

Kreo dijadwalkan akan rilis pada bulan September mendatang. Dengan harga retail sekitar Rp 330.000 kamu bisa mendapatkan Kreo yang berisi 42 Kartu Semesta, 6 Kartu Titan, 6 Kartu Bantuan, 15 Token, 1 Kartu pemain pertama, dan buku petunjuk.

Sumber: ICv2.com

You may also like