Bertemu Dua Pemimpin Klan Baratheon Dalam Starter Set Terbaru GoT Miniature Game

Bertemu Dua Pemimpin Klan Baratheon Dalam Starter Set Terbaru GoT Miniature Game

Satu lagi miniature game baru yang akan rilis di akhir tahun ini. Kali ini dari penerbit Cool Mini Or Not atau CMON, yang melengkapi rangkaian A Song of Ice & Fire Tabletop Miniatures Game yang tak lain berlatar tentang dunia Game of Thrones.

Baca Juga: Keluarga Bermain di SPIEL’19, Bukti Board Game itu Menyenangkan!

Berlabel House Baratheon Starter Set, game ini memperkenalkan pasukan Baratheon yang datang bertempur untuk merebut kemenangan. Kekuatan utama dalam klan ini adalah dek taktik, dan kemampuan mereka untuk meluncurkan serangan akhir sebelum dihancurkan. Uniknya rumah Baratheon dalam game berdurasi 45-60 menit ini juga mempunyai dua pemimpin yaitu Stannis dan Renly.

Baratheon

Untuk komponen, game ini hadir dengan sejumlah miniatur yaitu Renly dan Stannis Baratheon, Shyra Errol, dan Alester Florent. Ada juga dua buah Warden, satu Stag Knight dan Baratheon Sentinels. Game ini juga memberi dadu, kartu status dan aturan bermain. Bisa dimainkan mulai dari 2 pemain, game ini akan rilis perdana di tanggal 15 November 2019 ini. Ditunggu saja!

Sumber: ICv2

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like