Games Workshop Rilis Board Game Baru Berlatar The Lord of The Rings

Games Workshop Rilis Board Game Baru Berlatar The Lord of The Rings

Ada banyak film sukses yang dikembangkan hingga berseri-seri. Di antaranya ada trilogi The Lord of the Rings yang film pertamanya tayang tahun 2001. Mengambil momen dua dekade rilisnya film tersebut, Games Workshop membawa kabar gembira bagi para board gamer sekaligus fan dari film karangan J.R.R.Tolkien. Mereka akan segera merilis board game bertema The Lord or The Rings berjudul Battle in Balin’s Tomb.

Baca juga: The Queen’s Gambit: The Board Game, Catur di Dalam Catur

Judul ini mencoba mereka ulang adegan di mana sembilan pembaca cincin terperangkap di Moria lalu bertarung melawan gerombolan goblin dan troll gua besar. Minimal dua pemain akan berperan menjadi jagoan dari sembilan pembaca cincin yang dikirim untuk menemani Frodo dalam usahanya menghancurkan cincin utama ke dalam kawah Gunung Doom.

ME Xmas Nov19 Image3

Kesembilan jagoan ini diwujudkan dalam miniatur berukuran 28mm, dari para Hobbit dan manusia hingga penyihir kelabu, Gandalf. Masing-masing karakter memiliki skill dan kekuatan tempur tertentu untuk melawan puluhan Goblin di Moria. Jadi dalam permainan ini terdapat 9 miniatur para pembawa cincin, 12 Goblin dan satu Troll, bersama dengan dadu serta kartu yang diperlukan untuk memainkan pertempuran itu.

Games Workshop belum banyak membongkar info terkait gameplay, tanggal rilis dan harga pasaran dari Battle in Balin’s Tomb. Hanya saja dari twitter mereka menyatakan permainan ini bisa didapatkan menjelang natal yang artinya akan hadir di pertengahan Desember 2021.

Sumber: Warhammer Community

You may also like

Leave a Reply