E3 Kabarkan Card Game Terbaru The Lord of the Rings Untuk PC dan Konsol

E3 Kabarkan Card Game Terbaru The Lord of the Rings Untuk PC dan Konsol

E3 selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu para video gamer atas cuplikan game-game terbaru keluaran game developer papan atas yang akan mereka rilis. Banyak game yang membuat video gamer terpukau seperti: Cyberpunk 2077, FF VII Remake, Pokemon Sword and Shield yang diunjukkan oleh perusahaan-perusahaan besar pada E3 2019.

Baca juga: Ada Darth Vader 3D di Dark Side Rising, Seri Dice Game Terbaru Bertema Star Wars

Di tengah-tengah mereka muncul satu pengembang yang tidak lagi asing di telinga para penikmat tabletop game, yaitu Asmodee Digital. Mereka mempresentasikan cuplikan adaptasi digital dari The Lord of the Rings: Adventure Card Game yang diterbitkan oleh Fantasy Flight Games.

Di sini pemain akan bisa merasakan petualangan solo dan kooperatif dari dunia fantasi klasik karangan J.R.R.Tolkien, The Lord of the Rings lewat pertempuran kartu. Game ini menggabungkan cerita naratif mendalam yang kuat dengan tantangan strategis yang akan menguji taktik pemain.

sample lotr E3

Pemain dapat membuat dan menemukan cerita-cerita baru di dunia yang digambarkan dalam buku-buku J.R.R. Tolkien. Mereka dapat membangun persekutuan pahlawan dari beberapa karakter paling ikonik dan berperang di lokasi paling terkenal di Zaman Ketiga di Dunia Tengah.

Pemain meracik 3 dek berisi pahlawan dan menantang diri mereka bersama teman-teman untuk menyelesaikan tugas & mengalahkan pasukan Sauron. Menumbuhkan Fate Pool akan membuat pemain bisa mengakses kemampuan kontekstual selama pertempuran, sementara Sauron juga menumbuhkan Threat Pool untuk menghalangi strategi pemain.

Konon, permainan ini menawarkan lebih dari 150 kartu (dan pastinya akan bertambah), 20 pahlawan yang bisa diikutsertakan dalam petualangan dan juga 3 kampanye untuk lebih dari 35 jam permainan. Seperti yang ditunjukkan dalam video trailer E3, The Lord of the Rings: Adventure Card Game akan bisa dimainkan oleh para pengguna PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch pada bulan Agustus mendatang. Asyik!

Sumber: Youtube

 

You may also like