Petualangan Baru! Kamu Bisa Menjadi Frodo dan Teman-temannya Dalam Board Game The Lord of the Rings: Quest to Mount Doom

Petualangan Baru! Kamu Bisa Menjadi Frodo dan Teman-temannya Dalam Board Game The Lord of the Rings: Quest to Mount Doom

Kamu pasti tahu serial The Lord of the Rings, kan? Nah, apa jadinya jika kamu justru masuk ke dalam aksi perebutan cincin sakti yang jadi cerita utama di trilogi tersebut? Ya, semuanya bisa terjadi dalam game terbaru dari Games Workshop berjudul The Lord of the Rings: Quest to Mount Doom berikut ini.

Berdurasi maksimal 45 menit, ceritanya pemain adalah para anggota Fellowship yang saling berburu One Ring yang tersembunyi di pelosok Middle-earth. Tapi tunggu, tidak semua pemain berniat menghancurkan benda itu dengan membawanya ke Mount Doom โ€“ ada yang menyembunyikannya, bahkan ada yang bersiap untuk mencurinya!

Nantinya setiap pemain akan mendapat kemampuan unik untuk menyelesaikan permainan. Gunakan juga berbagai kartu yang tersedia untuk menemukan cincin atau menghentikan aksi pemain lainnya. Oh ya, hati-hati dengan mata raksasa Sauron yang selalu mengawasimu setiap saat!

Menyasar 2-5 pemain usia 8 tahun ke atas, sepaket game ini hadir dengan 42 kartu mata Sauron, 40 kartu item, 35 kartu event, 9 kartu karakter, 9 figure Fellowship of the Ring berbahan plastik, sebuah dadu, replika mata Sauron, papan permainan dan buku instruksi. Sayangnya Games Workshop belum membocorkan harga jual dari game ini. Well, kita tunggu saja, ya!

Sumber: Warhammer Community

You may also like