Mau Main Miniatur Game? Board Game? Datang Aja ke PlayTime Kemang

Mau Main Miniatur Game? Board Game? Datang Aja ke PlayTime Kemang

  • Event
  • April 18, 2018
  • 226
  • 2 minutes read

Pekan ini banyak tugas dan kerjaan? Pusing karena semua harus diselesaikan sebelum akhir pekan? Tenang, semua penat kamu di minggu ini bisa dihilangkan. Caranya gampang, datang saja ke PlayTime Kemang hari Minggu, 22 April besok.

Kenapa?

Mau main ke playtime kemangKarena teman-teman dari Mabuk Games bakal mengajak kamu untuk seru-seruan main bareng. Mau jajal miniatur games? Ada! Warhammer dan X-Wing siap dimainkan. Atau, mau main board game? Ada juga, mulai board game lokal sampai import. Di sini kamu gak perlu lagi mikirin kerjaan, kamu cukup datang, bermain dan siapa tahu dapat kenalan baru.

Tempatnya di mana?

PlayTime Kemang kembali dilangsungkan di Kenobi Space, Colony Building Lt. 6, Jl. Kemang Raya 6 – Jakarta Selatan. Untuk bergabung, kamu cukup membayarkan biaya registrasi sebesar Rp30.000 dan kamu bisa bebas memainkan segala jenis permainan papan yang tersedia sedari jam 1 siang sampai dengan 5 sore, jadi pastikan kamu datang tepat waktu ya.

Seperti biasa, selain sesi bermain, bakalan ada sesi belajar mengecar miniatur Warhammer juga lho. Usai belajar, kamu juga diperbolehkan untuk membawa pulang miniatur yang tadi kamu cat. Kamu tidak perlu uang tambahan untuk ini. Asyik kan?

Yuk! Ajak teman dan keluargamu untuk mengisi quality time dengan cara yang seru di PlayTime Kemang. Come to PlayTime and let’s have a good time!

 

You may also like