Sambut Kuartal Kedua Tahun 2018, AEG Siapkan Dua Set Terbaru Smash Up dan Dua Game Lainnya

Sambut Kuartal Kedua Tahun 2018, AEG Siapkan Dua Set Terbaru Smash Up dan Dua Game Lainnya

Game publisher Alderac Games Entertainment akhirnya membagi informasi terkait beberapa game terbaru mereka untuk daftar rilis musim panas tahun ini. Total ada empat judul di dalamnya, termasuk dua set terbaru dari game andalan AEG, Smash Up.

Pertama, ada game perang bermekanisme bag-building, War Chest. Didesain oleh Trevor Benjamin dan David Thompson, setiap pemain akan menjadi pemimpin pasukan unik dengan unit yang berbeda-beda. Tentukan strategi dan jadilah pemain yang berhasil menempatkan seluruh pasukannya di arena permainan.

Sepaket game ini sudah termasuk 74 unit coin, 16 unit card, 16 faction control marker, 4 royal coin, 4 kantung, sebuah initiative marker, papan bermain dan rulebook. War Chest dijual seharga $49.99 (Rp 685 ribu) dan dijadwalkan rilis pada 20 Juni mendatang.

Untuk kamu penggemar card crafting game Mystic Vale, tahun ini game buatan John D. Clair tersebut juga akan merilis ekspansi terbarunya setelah mengumumkan perilisan Conclave di tahun yang sama. Berjudul Twilight Garden, game ini memperkenalkan aliansi baru dan menambah pilihan combo dan card-drafting untuk pemain.

Tak hanya itu, game ini juga menyertakan leader card baru yang bisa di-upgrade, dan curse token yang menawarkan kekuatan dalam waktu singkat. Mystic Vale: Twilight Garden akan rilis pada 11 Juli nanti dengan harga $39.99 (Rp 545 ribu), berisi 96 advancement, 47 curse token, 36 vale card, 8 leader card, dan sebuah rulebook.

Selain itu, AEG juga membagi informasi dua set terbaru game rancangan Paul Peterson, Smash Up! Tepat di bulan Juni, ada Smash Up! Titans Event Kit dimana kamu bisa bertemu 15 faksi baru seperti Explorer, Ghost, Pirate, Chargerbot, dan Super Spy. Sepaket event kit ini dikemas dalam 8 pak Smash Up Titans, ditambah sebuah playmat, satu set VP token, token bag dan rulesheet.

Lanjut ke musim gugur, game bermekanisme shuffle-building ini kembali merilis ekspansi sekaligus stand-alone game berjudul Oops, You Did It Again. Bisa dimainkan oleh dua pemain, game ini berisi empat faksi hasil pilihan penggemar yaitu Viking, Cowboy, Samurai dan Egyptian. Sayang sekali AEG belum membocorkan harga dari kedua set tersebut.

Sumber: ICv2

You may also like